Miss Indonesia 2018 Diharapkan Beri Kontribusi Besar untuk Indonesia

Senin, 12 Februari 2018 - 21:06 WIB
Miss Indonesia 2018 Diharapkan Beri Kontribusi Besar untuk Indonesia
Miss Indonesia 2018 Diharapkan Beri Kontribusi Besar untuk Indonesia
A A A
JAKARTA - Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo menaruh harapan besar pada peserta Miss Indonesia 2018. Liliana berharap Miss Indonesia, khususnya Miss Indonesia yang terpilih bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan kontribusi besar untuk Indonesia.

"Harapannya, Miss Indonesia 2018 mengemban tugas dengan baik, khususnya di Miss World. Bisa berkontribusi untuk negara, menjadi teladan yang baik khususnya bagi wanita di Indonesia serta membawa harum nama bangsa," kata Liliana saat jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (12/2/2018).

Apa yang diinginkan Liliana ini bukan tanpa alasan. Pasalnya prestasi Indonesia selama beberapa tahun belakang di ajang kecantikan tingkat dunia, Miss World cukup meningkat dan membanggakan. Prestasi yang telah diraih, seperti memenangkan fast track beauty with a purpose sebanyak empat kali berturut-turut.

Karena itu, Liliana berharap nantinya Miss Indonesia 2018 bisa mempertahankan prestasi yang sudah diraih Indonesia sebelumnya. Seperti diketahui, ini merupakan kali keempat Indonesia memenangkan fast track tersebut yang berhasil diraih oleh Maria Rahajeng (Miss Indonesia 2014), Maria Harfanti (Miss Indonesia 2015), Natasha Mannuela (Miss Indonesia 2016) dan terakhir Achintya Nielsen (Miss Indonesia 2017).

"Indonesia patut bangga dengan prestasi perempuan-perempuan Indonesia yang berhasil memenangkan fast track beauty with a purpose dalam ajang Miss World empat tahun terakhir secara beruntun. Pencapaian ini menjadi cerminan kualitas perempuan Indonesia di mata dunia. Berbekal dari prestasi ini, semoga Indonesia mampu membawa pengalaman tersebut untuk meraih mahkota Miss World mendatang," tandasnya.

Sementara, malam puncak Miss Indonesia 2018 akan digelar pada 22 Februari 2018 dan disiarkan secara Live dari Studio 14 MNC Kebon Jeruk, pukul 21:00 WIB. Dengan dipandu oleh Amanda Zevannya dan Robby Purba, acara ini akan dimeriahkan oleh deretan artis ternama Tanah Air serta dihadiri Miss World 2017, Manushi Chhillar.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6620 seconds (0.1#10.140)