Judika Akui Ayu Kontestan Multitalenta

Senin, 12 Februari 2018 - 21:39 WIB
Judika Akui Ayu Kontestan Multitalenta
Judika Akui Ayu Kontestan Multitalenta
A A A
JAKARTA - Ayu yang membuka babak Spekta 5 Indonesian Idol mengubah lagu Stressed Out milik Twenty One Pilots dengan gayanya. Tembang energik itu dibuat sedikit slow dan dengan warna vokalnya yang khas. Judika mengatakan kontestan asal Yogyakarta sebagai peserta multitalenta.

“Bajunya keren, cocok sama kamu. Kamu ini kontestan multitalenta. Kemarin pas saya ke luar kota, fans kamu kayaknya tambah banyak. Soalnya banyak yang tanya soal kamu. Saya juga ikutin Instagram, tidak saja Ayu, juga kontestan lain,” kata Judika.

Pemilik nama lengkap Ayu Putri Sundari ini tak hanya pandai mengolah suara, juga memainkan beberapa alat music, seperti gitar, suling, dan drum.

“Kamu multitalenta banget yaa, kamu bisa nyanyi lagu Rihanna dengan kearifan local,” ujar BCL saat melihat penampilan Ayu yang memperlihatkan kemampuannya memainkan suling.

Maia pun memuji penampilan Ayu, meski masih ada beberapa kekurangan saat menyanyikan lagu Twenty One Pilots. “Secara karakter vocal pas, sesuai dengan gaya kamu, tetapi masih bagus minggu lalu,” ujar Maia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9967 seconds (0.1#10.140)
pixels