Marion Taklukan Lagu Andien di TOP10 Indonesian Idol

Senin, 12 Februari 2018 - 21:57 WIB
Marion Taklukan Lagu Andien di TOP10 Indonesian Idol
Marion Taklukan Lagu Andien di TOP10 Indonesian Idol
A A A
JAKARTA - Ari Lasso terhibur saat membawakan lagu Moving On yang dipopulerkan Andien di panggung Spektakuler Indonesian Idol. Bahkan, mantan vokalis band Dewa 19 ini menyebut Marion lebih bagus dari penyanyi aslinya.

“Saya senang sekali kamu membawakan dengan cara kamu sendiri, lagunya dibuat lebih lambat, tapi tanpa menghilangkan jazz. Mungkin bisa dibilang lebih bagus dari penyanyi aslinya,” kata Ari.

“Satu lagi, kamu ini bagaikan bunglon. Bisa beradaptasi dengan kemasan music, tetapi tidak kehilangan identitas. Tapi ada saran, terus ekplorasi sehingga tak tampak begitu-begitu saja, manja-manjanya,” tambah Ari.

BCL setuju dengan Ari. Juri Indonesian Idol ini melihat Marion masih tidak banyak berubah dengan gayanya, sementara di panggung Spektakuler ini penonton berharap lebih.

“Aku suka dengan penampilan kamu dan suara kamu, tetapi ini sudah babak spektakuler dan aku dan juri lain ingin melihat penampilan lebih. Buat aku, melihat dari segi rasa, moving on tidak kena karena tidak semua lagu bisa dimanjakan. Bisa ada seksi dan rasanya,” terang BCL.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6467 seconds (0.1#10.140)