Glen Tutup Spekta5 dengan Ok, Abdul Tampil Beda

Selasa, 13 Februari 2018 - 00:47 WIB
Glen Tutup Spekta5 dengan Ok, Abdul Tampil Beda
Glen Tutup Spekta5 dengan Ok, Abdul Tampil Beda
A A A
JAKARTA - Glen yang tampil sebagai penutup cukup mendapat pujian juri. Lagu Mirrors milik Justin Timberlake dinyanyikan dengan menarik.

“Noah, anak saya itu suka sama Glen. Dia enggak mau kamu keluar. Jadi kalau Glen keluar itu dia bisa nangis. Tapi kalau aku melihat, aku ingin kamu bisa lebih. Aku nonton klip ini (Mirrors) bisa nangis, tapi kamu bawakannya beda. Kamu hanya butuh gali. Kalau bawainnya santai, mungkin aku bisa terhanyut,” kata BCL.

Glen yang kerap berada di zona tak aman ini diharapkan mendapat dukungan masyarakat sehingga bisa tetap bertahan di babak Spektakuler Indonesian Idol.

Sebelumnya, Abdul yang membawakan lagu Wild Thoughts yang dipopulerkan DJ khaled ft Rihanna Bryson Tiller dan menjadi hit saat pertama kali dibawakan Santana mendapat pujian Ari Lasso dan Judika.

Dua juri ini menganggap lagu tersebut datar saja, tetapi Abdul berhasil membawakan lagunya dengan menarik.

“Penampilan yang sangat berbeda, tetapi kamu bisa berekperimen. Lagunya begitu-begitu saja, nyanyinya juga seperti malas-malasan, tetapi kamu bawaiinnya dengan gaya kamu. Kamu mengambil risiko, tetapi kamu berhasil,” kata Ari.

“Kamu menyanyi tidak di zona nyaman kamu. Kalau saya disuruh nyanyi lagu ini, saya tidak tahu. Buat aku oke saja, tidak terlalu bagus banget, tetapi untuk bawakan lagu ini cukup berhasil, belum yang wow,” kata Judika.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6292 seconds (0.1#10.140)
pixels