Duet Joan dan Ayu Tutup Panggung Spekta dengan Gemuruh

Selasa, 13 Februari 2018 - 23:22 WIB
Duet Joan dan Ayu Tutup Panggung Spekta dengan Gemuruh
Duet Joan dan Ayu Tutup Panggung Spekta dengan Gemuruh
A A A
JAKARTA - Tampil sebagai penutup Spekta Top 10 ke-2 Indonesian Idol, Selasa (13/2/2018), Joan dan Ayu sukses membuat Studio 14 di kawasan MNC Studios bergemuruh. Lewat lagu Come Together milik The Beatles, 2 kontestan yang masing-masing memiliki gaya khas itu membuat panggung Spektakuler Top 10 hari kedua benar-benar sempurna.

Tidak hanya dari sisi vokal yang dinilai benar-benar kompak saja. Dari sisi stage act, mereka pun dinilai sukses membuktikan bahwa keduanya adalah bintang.

"Meminjam istilah Gabe, oke oke oke. Kalian adalah duo power. Memiliki vokal yang luar biasa," kata Maia Estianti.

Pujian juga disampaikan oleh Ari Lasso. Dibanding duet kontestan lainnya, Joan dan Ayu adalah contoh duet yang total. "Joan dan Ayu ini contoh tentang totalitas di atas panggung," kata Ari.

Tidak mau kalah dengan dewan juri lainnya. Dewan juri yang juga alumni Indonesian Idol, Judika pun angkat bicara. "Kalian adalah 2 orang yang baik secara vokal, secara attitude," puji Judika.

Sementara itu, terkait chemistry, Ayu mengaku tidak terlalu mengalami kesulitan. Bagi dia, di babak 10 besar ini, hubungan antar kontestan sudah terjalin sangat baik.

Babak Spekta Top 10 ke-2 Indonesian Idol, Selasa (13/2/2018), mengambil tema kolaborasi antarkontestan. Satu orang kontestan dengan voting paling rendah harus pulang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5221 seconds (0.1#10.140)