Ulang Tahun ke-7, V Radio Gelar 7 Wonder Challenge

Rabu, 14 Februari 2018 - 18:42 WIB
Ulang Tahun ke-7, V Radio Gelar 7 Wonder Challenge
Ulang Tahun ke-7, V Radio Gelar 7 Wonder Challenge
A A A
JAKARTA - Salah satu radio dari MNC Networks yaitu 106.6 FM V Radio Jakarta merayakan ulang tahun ke-7 pada tanggal 14 Februari 2017. Perayaan ulang tahun kali ini tentu akan digelar secara meriah dengan mengusung tema 7 Wonder Challenge.

Station Manager 106.6 FM V Radio Jakarta Leli Kamal mengatakan bahwa tema ini memberikan tantangan kepada pendengar setia V radio. Tantangan ini akan memiliki nilai positif bagi pendengar setianya.

“Terima kasih karena bisa terselenggara dengan baik dan promosinya baik. Kita 7 Seven Wonder Challenge dengan V Listener, yaitu bangun pagi, sarapan sehat, olahraga pagi, senyum tiap hari, postingan positif. Responsnya luar biasa. Yang paling membuat bahagia kita sponsori," ujar Leli di Jakarta.

Serangkaian acara menarik akan diadakan untuk memeriahkan ulang tahun 106.6 FM V Radio Jakarta yang ke-7 ini. Penyanyi papan atas tanah air seperi Reza Artemevia, Widi Mulia, Bams eks Samson dan Java Jive juga turut memeriahan acara ini.

Dalam hal ini, Reza pun sangat semang bisa ikut serta dalam perayaan ulang tahun V Radio. Lantaran, radio selalu didengarkannya.

"Senang banget. Karena saya seorang penyanyi yang radio itu punya keterikatan yang sangat kuat dia mengutarkan lagu saya. Dan jelas-jelas men-support dan itu senang hati. Kayak saya ke daerah menyambangi mereka dan infoin untuk temu kangen," ujar Reza di Jakarta, Rabu (14/2/2018).

Dia berharap V Radio bisa menjadi saluran unggulan dengan menghadirkan banyak karya musisi tanah air dan meningkatkan perkembangan lagu di Indonesia.

"Harapannya, V Radio terus berjaya menghibur dan edukasi dengan segala info-info yang bermanfaat untuk mendukung musik Indonesia. V Radio itu asyik banger, dan dari situ itu saya ngederin V Radio dan ngederingin V Radio itu good music dan bisa dinikmati dan berkualitas dan kita enggak pungkiri karena tahun 1980 itu golden moment," katanya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3188 seconds (0.1#10.140)