Kolaborasi Desainer Musa dan Gapura

Sabtu, 17 Februari 2018 - 11:36 WIB
Kolaborasi Desainer...
Kolaborasi Desainer Musa dan Gapura
A A A
JAKARTA - SEBAGAI salah satu rangkaian dalam rebranding perusahaan yang telah dilakukan sejak tahun 2015 lalu, PT Gapura Angkasa (Gapura) sebagai perusahaan yang memimpin jasa layanan bandara terbesar serta merupakan anak perusahaan dari tiga BUMN menggandeng Musa Widyatmodjo melalui PT Musa Atelier sebagai desainer serta PT Gumilar Mandiri Perkasa sebagai mitra bisnis untuk menyediakan pengadaan bahan dan produksi seragam.

Kerja sama tersebut diumumkan saat konferensi pers dan acara bertajuk Gala Dinner and New Uniform Launching di Ballroom Hotel Grand Mercure , Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Seragam baru dengan motif dan warna yang sejalan dengan corporate color tersebut mencerminkan budaya dan nilai perusahaan (corporate value) untuk menunjang peningkatan kinerja (performance) melalui kualitas operasional dan pelayanan prima (operations and service excellence).

“Dengan tampilan seragam baru yang segar serta mencerminkan budaya dan nilai perusahaan ini, tentunya akan mendukung bisnis pelanggan (airline ) dalam konsep Shared Success , yaitu keberhasilan pelanggan akan berdampak pada kesuksesan Gapura,” papar Sucipto, CEO & President Director PT Gapura Angkasa.

Sucipto menyebutkan bahwa sesuai dengan fungsi dan peran petugas, maka rancangan model pakaian (seragam) juga disesuaikan untuk menunjang pekerjaan sehingga akan memberikan manfaat (utilitarian) terhadap aktivitas operasional dan layanan serta memenuhi persyaratan keamanan dan keselamatan, selain tetap tampil fresh , optimistis, dan comfortable .

Desainer Musa Widyatmodjo melalui divisi seragam dengan brand Musa.Co berada di bawah naungan PT Musa Atelier dipercaya sebagai desainer seragam baru dari Gapura.

Khusus untuk Gapura, Musa merancang seragam yang mengangkat tema “Sinergi Sejagat” merupakan perpaduan konsep batik berpola terang bulan dan sekar jagat terinspirasi dari desain motif batik baru yang menggambarkan harmonisasi jaringan lingkar keabadian yang menjadi garis bentuk ruang desain berpola modern dengan diisi oleh aneka ragam motif batik Indonesia.

“Saya merasa terhormat terpilih sebagai konsultan desainer yang dipercaya merancang seragam baru dari Gapura untuk beberapa divisi mereka. Ke depannya, saya secara serius akan mengembangkan bisnis desain seragam untuk membantu perusahaan/korporasi mendapatkan tampilan yang kreatif, stylish , segar namun tetap menjunjung corporate value masing-masing,” tutur Musa sumringah.

Selain menggandeng konsultan desainer Musa Widyatmodjo, Gapura juga menggandeng PT Gumilar Mandiri Perkasa sebagai mitra bisnis yang mengerjakan pengadaan bahan dan produksi seragam baru ini.

PT Gumilar Mandiri Perkasa merupakan perusahaan penyedia barang dan jasa berupa tekstil dan garmen untuk kebutuhan seragam. Kedua mitra bisnis ini bersinergi untuk menghadirkan tampilan seragam baru dengan motif kreatif dan berkualitas. (Mg1/Sali)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0354 seconds (0.1#10.140)