Armand Maulana Minta Glen Lebih Enjoy

Senin, 19 Februari 2018 - 21:58 WIB
Armand Maulana Minta Glen Lebih Enjoy
Armand Maulana Minta Glen Lebih Enjoy
A A A
JAKARTA - Glen terasa lebih santai saat menyanyikan Treasure milik Bruno Mars. BCL mengakui kemampuannya semakin bertambah, tetapi harus lebih ditingkatkan lagi.

“Keren, penampilan kamu keren hari ini. Pengambilan nadanya pas,” kata BCL.

Demikian dengan Judika. Mantan jebolan Indonesian Idol ini mengatakan penampilan Glen agak kurang, tetapi malam ini kembali. “Saya suka dengan kontestan yang bisa bangkit, meski pas jalan tadi suaranya agak goyang, tetapi lihat penyanyi aslinya, Bruno Mars, ini kamu bagus,” beber Judika.

Armand melihat penampilan Glen waktu audisi lebih menarik karena enjoy, tetapi sekarang ini kurang dan makin hilang. “Mungkin karena sekarang sudah masuk TOP9, beda dengan sebelumnya. Saya pikir kamu kembalikan seperti sebelumnya, enjoy aja,” terang Armand.

Sebelumnya, Jodie menjadi peserta pertama yang tampil di TOP9. Dia merasa tertantang saat menyanyikan In The Name Of Love yang dipopulerkan Martin Garrix ft Bebe Rexha. Maia pun memuji penampilannya. Bahkan, Maia sedikit bangga saat anaknya, Al pernah bertemu dengan DJ dunia itu.
Armand Maulana Minta Glen Lebih Enjoy

“Kamu membawakan lagu, di mana penciptanya seusia kamu, dia menjadi DJ termuda dunia. Anakku ketemu sama dia, DJ Indonesia ketemu DJ dunia. Kamu bagus menyanyikan lagu ini,” kata Maia.

Ari Lasso sendiri mengaku anak-anaknya suka dengan lagu In The Name Of Love. Saat mendengar lagu itu, anak-anaknya memperlihatkan gerakan dan ekspresi yang berbeda. Ini berbeda dengan Jodie yang dinilai masih kurang power.

“Untuk penampilan kamu tadi kurang berenergi, agak malu. Harusnya lebih ‘gila’. Memang wajahmu ini polos, tetapi harus lebih berani, harus lebih total,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3349 seconds (0.1#10.140)