34 Finalis Miss Indonesia 2018 Kunjungi Redaksi MNC Media

Selasa, 20 Februari 2018 - 14:12 WIB
34 Finalis Miss Indonesia 2018 Kunjungi Redaksi MNC Media
34 Finalis Miss Indonesia 2018 Kunjungi Redaksi MNC Media
A A A
JAKARTA - Para finalis Miss Indonesia 2018 melakukan kunjungan ke redaksi MNC Media di Gedung iNews, Jakarta, Selasa (20/2/2018). Ke-34 finalis yang mengikuti kegiatan ini mengaku sangat senang bisa melakukan kunjungan yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Miss Indonesia 2018 tersebut.

Kehadiran mereka pun disambut baik oleh Direktur Pemberitaan MNC Media Arya Sinulingga. Dia mengatakan bahwa kehadiran finalis Miss Indonesia 2018 dapat memberikan inspirasi bagi wanita Indonesia dan mereka pun bisa membuka jalan bagi karier mereka ke depannya.

"Saya menyampaikan apa saja yang ada mengenai news di MNC, bagaimana produksinya apa yang dimiliki jangka panjangnya seberapa besar pengaruhnya dan gimana fungsinya. Semoga bisa membuka pengetahuan mereka dan ada peluang untuk karier di MNC khusus untuk mereka," ujar Arya di Gedung iNews, Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Perkembangan finalis Miss Indonesia 2018 pun sangat luar biasa. Pendidikan yang tinggi membuat mereka semakin berkualitas dan bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

"Potensi luar biasa. Rata-rata mereka kuliah ada dari luar negeri. Cara menyampaikan pertanyaan pinter-pinter kualitas Miss Indonesia makin baik bukan cuma fisik tapi luar biasa sesuai pendidikan kualitas sangat baik," katanya.

Dia berharap para finalis dari setiap perwakilan daerah memegang potensi pembangunan di Indonesia dan bisa berkontribusi lebih banyak dalam mempromosikan daerah mereka. "Harapannya mewakili daerah menjadi cara jitu untuk bicara mengenai daerah, potensi pariwisata, ekonomi, minimal setiap orang jadi duta masing-masing daerah," tutur dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8775 seconds (0.1#10.140)