Sekuel Meteor Garden Ditunda

Kamis, 22 Februari 2018 - 07:32 WIB
Sekuel Meteor Garden Ditunda
Sekuel Meteor Garden Ditunda
A A A
TAIPE - Kabar buruk terjadi pada produksi drama Meteor Garden. Sekuel terbaru dari drama yang popular di Asia pada 2004 ini harus ditunda perilisannya.

Mengutip Toggle, remake Meteor Garden tersebut harus kehilangan sutradara, setelah proses produski baru berjalan dua bulan. Pihak produksi memecat sutradara Hsu Fu Hsiang dari posisinya.

Staf di lokasi syuting mengatakan Hsu Fu Hsiang memberikan beberapa ide yang tidak jelas. Kabarnya Hsu Fu mengubah pola pikirnya dalam bekerja. Hal ini terjadi sejak pacaran dengan salah satu aktris papan atas Taiwan.

Perubahan gaya kerja dan pikiran Hsu Fu ini membuat tim produksi tak nyaman. Setelah diskusi internal, tim akhirnya memutuskan memecat Hsu Fu Hsiang dari orang nomor satu balik layar.

Hsu Fu merupakan sutradara yang bagus. Hanya saja mereka memerlukan sutradara yang bisa fokus untuk memperlihatkan sisi unik F4 di Meteor Garden 2018 ini. Tujuannya, tentu saja menarik minat penonton, khususnya penggemar F4.

Pengerjaan Meteor Garden 2018 pun terkapsa ditunda sementara waktu. Namun, hingga kini belum ada informasi tentang masa depan sekuel Meteor Garden.

Hsu Fu masih belum memberikan komentar tentang pemecatannya dari kursi sutradra serial yang sangat dinanti-nantikan tersebut.

Sementara, Meteor Garden 2018 telah memilih 5 pemeran utamanya. Mereka adalah bintang-bintang muda industri hiburan China dan Taiwan, yakni Shen Yue (Shan Chai), Dylan Wang (Dao Ming Si), Darren Chen (Hua Ze Lei), Connor Leong (Mei Zuo), dan Caesar Wu (Xi Men).

Shen Yue dan empat pemuda tampan itu terpilih karena kepribadian mereka yang menarik dan menyenangkan. Masing-masing memiliki pesona yang diharapkan mampu membantu mereka menghidupkan karakter-karakter legendaris idola remaja tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6012 seconds (0.1#10.140)