Ini Stretegi Miss Indonesia Alya Nurshabrina Bersaing di Miss World 2018

Jum'at, 23 Februari 2018 - 22:27 WIB
Ini Stretegi Miss Indonesia Alya Nurshabrina Bersaing di Miss World 2018
Ini Stretegi Miss Indonesia Alya Nurshabrina Bersaing di Miss World 2018
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina akan memberikan sesuatu yang berbeda untuk proyek Miss World. Salah satunya memenangkan proyek Beauty With a Purpose, fast track yang kerap dimenangkan Indonesia.

Alya mengatakan siap menampilkan proyek beauty with a purpose dengan program meningkatkan kesadaran lingkungan, khususnya bagi kalangan muda.

"Kebetulan saya aktif sebagai relawan dan seni semoga memperkuat dan banyak orang muda tentang kesadaran lingkungan," kata Alya di Jakarta.

Tidak hanya itu, Alya juga akan meningkatkan talent yang akan ditampilkannya, mengingat kemampuannya melukis dan menyanyi bisa menjadi poin tambahannya agar membuka peluang menjadi pemenang Miss World 2018.

"Harus siap terus dan mengasah kemampuan dan saya berusahan sekuat tenaga. Semoga bisa jadi aset yang berharga," ujar dia.

Untuk itu, dia pun optimistis bisa mengharumkan Indonesia di mata internasional. Namun, untuk perjalanannya di Miss World, dia berusaha tidak terbebani dengan prestasi dari Miss Indonesia sebelumnya.

"Harapan saya adalah latar belajang relawan pemuda jadi Miss Indonesia dan pemuda Indonesia selalu kreatif dan masyarakt sekitar serta memberikan solusi yang tepat dan jangan terbebani," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7427 seconds (0.1#10.140)
pixels