Judika: Abdul Jadi Pembuka yang Spektakuler

Senin, 26 Februari 2018 - 21:40 WIB
Judika: Abdul Jadi Pembuka yang Spektakuler
Judika: Abdul Jadi Pembuka yang Spektakuler
A A A
JAKARTA - Minggu lalu, Abdul berada di posisi tidak aman lantaran kurang mendapat dukungan masyarakat. Namun, saat membawakan lagu Kiss Me yang dipopulerkan Sixpence None The Richer, para juri memuji penampilannya.

“Tepuk tangan untuk Abdul. Keren banget kamu malam ini. Saya pernah bilang, salah satu kunci sukses itu adalah restu orang tua. Ini salah satu penampilan terbaik, ada energinya, vocal kamu bulet. Ini pembukaan yang spektakuler, pertahankan yaa,” kata Judika.

Maia tidak meragukan penampilan Abdul malam ini, tetap untuk gaya, dia minta Abdul untuk lebih berani lagi dalam menguasai panggung.

“Secara tampil band, kamu cocok, gayanya aja yang harus lebih ‘gila’ lagi. Ini aransemennya bagus, kalau enggak seperti ini, saya enggak membayangkan hasilnya. Kamu bagus banget malam ini,” kata Maia.

Lagu Kiss Me menjadi tembang yang dipersembahkan untuk ayahnya. Abdul mengaku tembang itu sebagai lagu yang pertama kali dinyanyikan di depan orang tuanya tersebut.

“Saya enggak mau aja menyanyi di depan ayah, tetapi saya enggak mau menyesal dan menyanyi di depan abah (ayah) setelah 25 tahun, itu terjadi dua tahun lalu,” ujar Abdul.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6443 seconds (0.1#10.140)