Ari Lasso Tak Tahu Lagu Sambalado yang Dipopulerkan Ayu Ting Ting

Senin, 26 Februari 2018 - 23:00 WIB
Ari Lasso Tak Tahu Lagu Sambalado yang Dipopulerkan Ayu Ting Ting
Ari Lasso Tak Tahu Lagu Sambalado yang Dipopulerkan Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Jodie tampil memukau di panggung Spektakuler Indonesia Idol saat menyanyikan lagu Sambalado yang dipopulerkan Ayu Ting Ting. Tembang dangdut itu dibalut dengan nuansa jazz.

Namun, Ari Lasso mengaku tidak tahu tembang yang dinyanyikan Jodie ini, meski sebagian besar masyarakat Indonesia begitu mengenal tembang hit tersebut.

“Saya tidak tahu lagu ini, sepertinya lirik yang ringan, tetapi malam ini kamu tampil bagus sekali. Nyaris tidak ada sesuatu kesalahan atau ketidakenakan saat menyanyi. Makin ke belakang makin bagus dan saya semakin bangga ketika tahu kamu lagi sakit,” kata Ari.

Maia yang biasanya memberi kritikan, kali ini mengaku kemampuan vocal Jodie, bahkan, Maia meminta untuk memeluknya lantaran kemampuannya itu yang dinilai luar biasa. Maia pun kemudian naik panggung dan memeluk kontestan yang tengah sakit radang usus tersebut.

“Jodie, aku boleh peluk dulu enggak. Malam ini bagus banget. Banyak yang tidak percaya dengan kemampuan kamu, tetapi lagu ini kamu membuktikannya,meski lagi sakit radang usus, seharusnya dirawat, tetapi kamu tampil bagus. Pertahankan Jodie, dengan lagu Ayu Ting Ting yang dangdut, menjadi jazz. Pertahankan yaa,” tegas Maia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5628 seconds (0.1#10.140)
pixels