5 Standing Ovation untuk Ghea

Senin, 26 Februari 2018 - 23:33 WIB
5 Standing Ovation untuk Ghea
5 Standing Ovation untuk Ghea
A A A
JAKARTA - Ghea mampu menghipnosis juri Indonesian Idol saat membawakan lagu Aku Cinta Kau dan Dia yang dipopulerkan Ahmad Band.

Para juri yang terdiri dari Ari Lasso, Maia Estianty, BCL, Judika, dan Armand Maulana mengaku penampilan Ghea lebih baik dari sebelumnya. Dia berhasil keluar dari karakter vocal yang selama ini menjadi ciri khasnya.

“Malam ini penampilan kamu benar-benar membalas penampilan kamu yang kurang bagus minggu lalu. Artinya begini, kamu mendengarkan masukan kita, menyerap dan mencoba sesuatu yang lebih baik lagi,” kata Ari.

“Ada satu hal yang menarik dari penampilan kamu malam ini, kamu melepas identias kamu yang ngambang-ngambang, yang dikecil-kecilkan suaranya. Kalau aku, lebih suka yang seperti ini,” tambah mantan vokalis band Dewa 19 itu.

Judika mengaku penampilan Ghea di TOP8 Indonesian Idol ini menjadi yang terbaik, terhitung sejak dia mengikuti audisi hingga Spektakuler. “Ini penampilan kamu yang aku sukai, pertahankan,” ujarnya.

Sementara, Ayu yang minggu lalu berada di posisi tidak aman membawakan tembang Haruskah Ku Mati milik Ada Band.

“Ayu kalau kamu menyanyikan dengan piano saja akan lebih bagus lagi. Lebih santai lagi. Ayu berhasil merontokan hati saya yang beku. Lagu yang kedua ini kamu the best,” kata Maia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7176 seconds (0.1#10.140)