Bahaya Bullying Digambarkan lewat Film Horor

Selasa, 27 Februari 2018 - 14:09 WIB
Bahaya Bullying Digambarkan lewat Film Horor
Bahaya Bullying Digambarkan lewat Film Horor
A A A
JAKARTA - AIB #CyberBully merupakan film horror yang memperlihatkan bahaya bully yang belakangan marak di media sosial. Pasalnya, masalah itu kerap terjadi dan memberi efek buruk.

Sutradara Amar Mukhti mengatakan film AIB #CyberBully lahir karena kerasahan terhadap maraknya prilaku bully di media sosial. Namun, Surya Films mengemasnya dengan nilai positif.

Kisahnya bermula dari pertemanan di media sosial yang mencapai titik ekstrim, yaitu hilangnya nyawa seseorang. “Dengan film ini, kami berharap para penonton bisa menyadari bahaya dari bullying itu sendiri," kata Amar dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

Persahabatan dari 8 orang ini terjebak dalam sebuah game yang berujung kematian. Mereka saling meneror sesama teman agar bisa terlepas dari jerat gamessadis itu. Kematian yang tidak wajar membuat mereka stres dan bertindak semaunya, saling menjatuhkan, dan membuka aib teman sendiri.

Para pemainnya, Damita Romauli, Yunita Icha, Harris Ilano, Mikey Lie, Wendy Afiana, Baron Yusuf Siregar memperlihatkan sisi remaja yang menjadi bahan pelajaran berharga untuk remaja pada umumnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4931 seconds (0.1#10.140)