Spice Girls Reuni di Pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle

Kamis, 01 Maret 2018 - 18:18 WIB
Spice Girls Reuni di Pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle
Spice Girls Reuni di Pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle
A A A
INGGRIS - Pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle dikabarkan bakal dihadiri banyak tokoh ternama. Selain mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama, grup vocal Spice Girls dikabarkan juga akan tampil dihari bahagia tersebut.

Meski kepastian penampilan grup vokal yang digawangi oleh Victoria Beckham ini tidak diumumkan secara resmi, namun hal ini diisyaratkan oleh salah satu personel Spice Girls, Melanie Brown. Saat itu Mel B sapaan akrab Melanie diwawancarai dalam program televisi The Real pada Selasa lalu.

Tanpa personel Spice Girls lainnya, sang pembawa acara bertanya apakah Mel B akan datang ke pesta pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Dia pun menjawab ya dan mengatakan bahwa seluruh anggota Spice Girls lainnya juga menerima undangan.

Sayangnya saat ditanya lebih jauh, Mel b menolak untuk membocorkan wujud atau bunyi undangan tersebut. Saat ditanya apakah Spice Girls akan tampil, Mel B pun memilih diam. "Aku tidak akan mengatakan apa-apa lagi" ujar Mel B seperti dilansir dari Travel and Leisure.

Terkait pernyataan Mel B, grup vokal yang terkenal era 90-an ini pun diprediksi kemungkinan besar akan tampil menghibur pada momen spesial tersebut. Namun, Spice Girls bukan satu-satunya musisi dari Inggris yang dikabarkan akan tampil di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Penyanyi Ed Sheeran juga menjadi penyanyi yang dirumorkan akan tampil diacara tersebut. Hal ini diungkapkannya dalam sebuah sesi wawancara.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5727 seconds (0.1#10.140)