3 Fantasi Bercinta yang Diidamkan Wanita

Minggu, 04 Maret 2018 - 02:31 WIB
3 Fantasi Bercinta yang Diidamkan Wanita
3 Fantasi Bercinta yang Diidamkan Wanita
A A A
JAKARTA - Dibandingkan pria, wanita lebih sulit untuk mengungkapkan fantasi seks mereka. Padahal, Emily Morse, seksolog dan pembawa acara Sex with Emily Podcast mengatakan membahas fantasi seks dengan pasangan merupakan hal yang menyehatkan.

Perbincangan ini dinilai Emily bisa meningkatkan gairah seks pasangan. Dia pun sering mendorong orang untuk berbagi fantasi dengan pasangan mereka.

“Apa yang bisa tampak canggung pada awalnya dapat menjadi beberapa percobaan eksplosif," kata Emily.
Lalu, apa saja fantasi seks wanita? Berikut ulasannya seperti dilansir Men's Health.

1. Dirty talk atau pembicaraan nakal
"Otak adalah organ seks Anda yang paling kuat dan omongan nakal adalah cara kreatif untuk merangsangnya," ungkap Emily.

Hal ini terbukti melalui hasil jejak pendapat yang dilakukan pada 2.700 wanita, di mana sebanyak 81% perempuan mendambakan dirty talk pada pasangannya ketika berhubungan seks. Pembicaraan yang dimaksud berupa hal apa yang dirasakan baik untuk memberikan kenyamanan.

2. Penutup mata
Sebesar 58% wanita mengaku berkhayal tentang penutup mata saat berhubungan seks. "Selain keseksian, kepercayaan dan dominasi, ditutup matanya menguatkan hal lain. Tiba-tiba, sentuhan dan ciuman tak terduga membuat gelombang kesenangan yang bisa menumpahkan gairah turbo," tutur Emily.

Tak hanya memberikan kesenangan pada wanita, cara ini juga memberikan kesenangan pada pria lantaran mereka bisa mengeksplor tubuh wanita dengan sesuka hati. Pria juga bisa mengetahui area mana yang disukainya.

3. Mainan seks jarak jauh

Sebanyak 63% wanita mengaku berkhayal menggunakan mainan seks yang dikendalikan jarak jauh. Sementara, 44% mengatakan ingin pasangan mereka mengendalikan mainan seks tersebut di depan umum, seperti dildo yang dikendalikan remote control. Ini merupakan kegembiraan tersendiri bagi wanita.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4513 seconds (0.1#10.140)