Makanan Autentik Asia dan Eropa

Minggu, 04 Maret 2018 - 07:24 WIB
Makanan Autentik Asia dan Eropa
Makanan Autentik Asia dan Eropa
A A A
JAKARTA - Cita rasa autentik masakan jepang,Chinese,dan italia selalu menjadi kelezatan tersendiri bagi penggemarnya. Itulah yang ingin disajikan Miyama Japanese Restaurant, Teratai Chinese Restaurant dan Bruschetta Italian Restaurant di Hotel Borobudur, Jakarta.

Ketiga restoran ini menawarkan menu-menu andalan mereka untuk para tamu. Miyama Japanese Restaurant yang menyajikan salah satu menu favorit traditional di jepang yaitu Jyu-Jyu yang dapat divariasikan dengan seafood dan beef, yang dipanggang dengan sauce steak dan dihidangkan dengan batu panas yang dilengkapi dengan nasi, misoshiru, salad jepang,dan berbagai jenis macam sayuran.

“Steak ini kita sajikan dengan batu panas yang fungsinya untuk menyerap lemak yang keluar dari beefnya, atau bisa disebut juga dengan healthy food juga. Dan ada beberapa menu pilihan jyu jyu steak selection, di antaranya jyu jyu kobe, jyu jyu wagyu, jyu jyu rib eye, dan jyu jyu seafood ,” Kata Syamsul Bachri,Assistant Manager Miyama Restaurant, Pada (28/2) di Hotel Borobudur, Jakarta.

Selain itu Miyama Japanese Restaurant juga mempunyai empat ruang tatami room, enam ruang private room, private teppanyaki counter , teppanyaki counter, sushi counter , dan bar counter.” private roomnya sendiri bisa untuk kapasitas sampai 8-10 orang,” ujar Syamsul.

Para tamu yang menyukai masakan Chinese bisa datang ke Teratai Chinese Restaurant yang mempunyai menu favorit mereka yaitu Seared foie gras, malang apple, pak choy,honey glaza. Menu yang dipadukan dengan asparagus. Uniknya menu ini dilengkapi dengan apel malang yang diberikan sauce sambal.

“Saucenya sendiri untuk hati angsanya itu kita siram pakai kecap dan madu,” kata Richard Chau, FB Manager Teratai Chinese Restaurant.

Tidak hanya itu saja para tamu bisa memilih menu lainnya yaitu Dim Sum, sign menu, dan A La Carte. Selain itu para tamu juga bisa menikmati Dim Sum sepuasnya pada hari minggu dan libur bersama.“kalau hari minggu dan libur bersama disini ada Dim Sum All You Can Eat, jadi 1 orangnya Rp.218.00++,” ujar Richard.

Selain itu ada Bruschetta Italian Restaurant dengan desain interior yang sangat epic. Dinding berwarna cream yang dipadukan dengan warna merah serta alunan musik italia yang sudah mulai terdengar saat memasuki restoran ini.

Salah satu menu favorit restaurant ini yaitu Baramudi in padella con casseruola di cannellini e crostacei, yaitu ikan baramudi yang dipanggang serta dicampur dengan aneka macam seafood yang dilumuri dengan sauce tomat,“tidak hanya dicampuri dengan berbagai macam seafood saja, khasnya yaitu dicampuri dengan kacang,” kata Dani Budi Kusuma, FB Manager Bruschetta Italian Restaurant

Restaurant italia yang biasanya identik dengan pizza dan pasta, restaurant ini juga mempunyai menu steak dengan berbagai pilihan yaitu ribs eye, dan tenderloin. (Mg4)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6412 seconds (0.1#10.140)