Plesetkan Lagu, Ari Lasso Sebut Fans Ghea Bisa Dituntut

Senin, 05 Maret 2018 - 22:41 WIB
Plesetkan Lagu, Ari...
Plesetkan Lagu, Ari Lasso Sebut Fans Ghea Bisa Dituntut
A A A
JAKARTA - Di tengah ketegangan persaingan para kontestan, suasana sedikit mencair setelah Ghea tampil. Hal itu terlihat saat Jenda, salah satu penonton yang merupakan fans Ghea datang langsung ke Studio 14, MNC Studio tempat berlangsungnya perhelatan Indonesian Idol.

Berawal dari pengakuannya sebagai salah satu pendukung Ghea, Jenda diminta untuk membawakan salah satu lagu yang dibawakan idolanya itu. Dia diminta menyanyikan Jealous, lagu yang sukses dibawakan Ghea dan sempat viral di media sosial.

Namun, lagu tersebut dibawakan Jenda dengan tidak semestinya lantaran keterbatasannya dalam berbahasa Inggris. Dia pun akhirnya menirukan lagu tersebut dari sisi liriknya. "Aku pengen lakuin apa yang Ghea lakuin, tapi nggak bisa bahasa Inggris," kata dia.

Aksi Jenda kontan mengundang tawa dari penonton. Bahkan, para dewan juri tidak bisa menutupi kegeliannya melihat aksi Jenda. Tidak berhenti di situ, setelah menirukan gaya Ghea, dia diminta untuk membawakan sejumlah lagu yang dipopulerkan dewan juri.

Sama halnya saat membawakan lagu yang pernah dibawakan Ghea, aksi serupa juga kembali dilakukan Jenda ketika membawakan lagu Judika dan Gigi.

"Jenda, nanti malam siap-siap ada surat tuntutan dari para pencipta lagu," kata Ari yang disambut tawa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9939 seconds (0.1#10.140)