Marion Hilangkan Cita Rasa Britney Spears di Lagu Toxic

Senin, 05 Maret 2018 - 22:54 WIB
Marion Hilangkan Cita Rasa Britney Spears di Lagu Toxic
Marion Hilangkan Cita Rasa Britney Spears di Lagu Toxic
A A A
JAKARTA - Marion berhasil mengubah lagu Toxic yang dipopulerkan Britney Spears dengan cita rasa vokalnya. Tembang itu diubah dengan music jazz yang sesuai dengan karakter vokalnya.

“Ini bukan Britney Spears, tetapi Marion. Kamu mempunyai aura star yang luar biasa. Kamu ada usaha untuk benar-benar memperlihatkan bintang seperti Britney Spears. Kamu bagus,” kata Maia.

Demikian dengan Judika. Penampilan Marion kali ini lebih berbeda dan itu menjadi kekuatan finalis asal Singkawang ini untuk maju ke babak TOP6 Indonesian Idol.

“Kamu bawain lagu Britney Spears, tapi hilangkan karakter Britney Spears dan buat lagu ini seperti kamu. Itu kekuatan kamu malam ini,” ujar Judika.

Penonton Indonesian Idol kemudian dihibur dengan Shane Filan yang membawakan tembang Heaven. Dia pun berterima kasih bisa tampil di ajang pencarian bakat yang ditayangkan RCTI itu.
Marion Hilangkan Cita Rasa Britney Spears di Lagu Toxic

“Selamat malam Indonesia, senang sekali bisa kembali tampil di Jakarta. Saya senang kembali ke sini saya suka masyarakatnya dan selama 20 tahun ini saya datang sekitar 16 kali dan Indonesia seperti rumah saya sendiri,” kata Shane.

“Setiap orang yang bertemu dengan saya selalu ingin selfie. Saya juga suka makanan Indonesia. Dalam satu minggu ini saya sudah 4 kali makan nasi goreng,” tambah dia.

Shane yang diminta pendapatnya soal finalis TOP7 Indonesian Idol, dia mengatakan berkesan lantaran suara para finalis begitu luar biasa. Menurutnya tidak mudah untuk berbagi suara, terlebih dengan 7 finalis, tetapi hal itu dilakukan dengan sempurna.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2821 seconds (0.1#10.140)