Joan Hilangkan Esensi Lagu Vina Panduwinata

Selasa, 06 Maret 2018 - 00:16 WIB
Joan Hilangkan Esensi Lagu Vina Panduwinata
Joan Hilangkan Esensi Lagu Vina Panduwinata
A A A
JAKARTA - Joan kehilangan focus saat menyanyikan Biru milik Vina Panduwinata. Akibatnya, dia mendapat kritikan juri Indonesian Idol.

Seperti diketahui, Vina Panduwinata menyanyikan Biru dengan gayanya yang centil dan Joan membawakannya dengan suaranya yang gospel.

“Lagu centil ini dibawa dengan gaya kamu, tetapi belakangan kamu kehilangan focus. Ini yang saya rasakan, tidak seperti sebelumnya, agak menurun. Jadi ini pelajaran, tapi saya apresiasi kamu bawakan genre apapun,” kata Judika.

Demikian dengan Maia, tembang Biru yang dilantunkan Joan kehilangan esensi. Musisi yang sukses dengan Duo Ratu ini mengaku menyanyi tak harus berteriak-teriak, meski suaranya bagus.

“Esensi lagunya hilang. Menyanyi itu tak harus berteriak-teriak, tetapi ada dinamik, kapan harus pelan, kapan harus keras, dari awal hingga akhir datar saja,” ujar Maia.

Sementara, Jodie yang menutup panggung Indonesian Idol dengan Skyscraper miliki Demi Lovato dengan manis. Ari mengatakan Jodie mengawali tembang Skyscraper dengan bagus hingga mampu membangun emosi.
Joan Hilangkan Esensi Lagu Vina Panduwinata

“Kamu mengawali lagu ini dengan indah. Kamu bangun emosinya pelan, ada rasa. cuma ada satu titik yang lepas, meleset dikit, tetapi kamu hebat berani mengambil risiko. Penampilan kamu dari minggu ke minggu menunjukan peningkatan. Belum sempurna, tetapi kamauan mengambil risiko, itu yang perlu diacungi jempol,” kata Ari.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7635 seconds (0.1#10.140)