Agensi Benarkan Hubungan Asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Kamis, 08 Maret 2018 - 08:30 WIB
Agensi Benarkan Hubungan Asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon
Agensi Benarkan Hubungan Asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon
A A A
SEOUL - Beberapa bulan terakhir, atau sejak pertengahan tahun lalu, ramai beredar kabar bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon memiliki hubungan spesial, yang lebih dari sekadar teman. Namun, kabar itu sempat dibantah oleh agensi yang menaungi Shin Hye, SALT Entertainment.

Dalam sebuah pernyataan resmi, pihak SALT Entertainment menegaskan bahwa keduanya hanya sebatas teman biasa. Namun, pernyataan pihak label itu tidak menghentikan rumor yang beredar. Dalam beberapa foto yang beredar, Shin Hye dan Tae Joon terlihat di sebuah restoran milik orangtua Shin Hye di Gangdong-gu, Seoul.

"Keduanya adalah pasangan resmi yang diketahui teman, keluarga, dan kenalan dekat," kata salah satu orang dalam agensi itu, dilansir Aceshowbiz.

Seiring semakin ramainya rumor tentang hubungan keduanya, akhirnya pihak label tidak bisa mengelak lagi. Belum lama ini, SALT Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa mereka memang sepasang kekasih.

"Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah berteman dekat, tapi mulai bertemu satu sama lain menjelang akhir tahun lalu. Mereka memberi kekuatan satu sama lain. Lihatlah dengan penuh perhatian pada pasangan yang baru mulai berkencan akhir-akhir ini," kata pihak label.

"Kami memeriksa rumor kencan, dan mereka telah berkencan sejak akhir tahun lalu," lanjut SALT Entertainment.

Sementara itu, baik Shin Hye maupun Tae Joon adalah lulusan Universitas Chung Ang. Mereka mulai berhubungan dekat setelah debut sebagai aktor. Laporan kencan mereka pertama kali muncul tahun lalu setelah keduanya terlihat sedang berlibur bersama teman-temannya pada bulan April dan mengunjungi sebuah taman nasional bersama di bulan Mei.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9700 seconds (0.1#10.140)