Spice Girls Pastikan Tahun Ini Tak Ada Reuni!

Jum'at, 09 Maret 2018 - 07:08 WIB
Spice Girls Pastikan Tahun Ini Tak Ada Reuni!
Spice Girls Pastikan Tahun Ini Tak Ada Reuni!
A A A
LONDON - Harapan para penggemar Spice Girls untuk bisa melihat aksi 5 wanita cantik di atas panggung harus ditunda. Pasalnya, grup vocal asal Inggris ini sudah memastikan tidak akan berada dalam satu panggung, setidaknya pada tahun ini.

Berbicara kepada The Sun di The Prince's Trust Awards beberapa waktu lalu, Melanie mengatakan ketidakmungkinan mereka reuni dalam bermusik lantaran adanya ketidaksiapan dari salah satu personel. Victoria Adams, atau yang populer dengan Victoria Beckham adalah anggota grup yang menolak untuk berpartisipasi dalam tur tahun ini.

"Victoria sudah cukup vokal, sebenarnya bukan sesuatu yang ingin dia lakukan saat ini. Sayangnya, saya tidak berpikir Anda akan melihat Spice Girls di atas panggung tahun ini," kata Mel.

Penggemar mungkin saja berpikir bahwa mereka bisa tampil hanya ber-empat, tanpa Victoria. Namun, hal itu dinilai sesuatu yang bisa memicu kerancuan. "Kurasa itu harus kelima, jadi rumit," ujar dia.

Kendati begitu, para penggemar masih bisa berharap pada waktunya nanti akan menyaksikan idolanya itu benar-benar kembali tampil di satu panggung. "Ini tahap awal, kami tidak sedang membicarakan musik baru atau pergi keluar jalan pada saat ini. Baru saja berkumpul untuk menyalakan kembali semua hal yang kita miliki bersama dan untuk bekerja dengan Simon (Simon Fuller)," jelas dia.

"Kita semua sudah lama sibuk. Jadi jika ada yang terjadi, itu tidak akan terjadi sekarang. Akan ada musik baru, tapi hanya saya. Saya membuat album yang akan keluar akhir tahun ini," tambah Mel.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6281 seconds (0.1#10.140)