Brunch Spesial Rayakan Paskah

Jum'at, 09 Maret 2018 - 07:48 WIB
Brunch Spesial Rayakan Paskah
Brunch Spesial Rayakan Paskah
A A A
JAKARTA - Sajian spesial yang satu ini sering kali hadir dalam bentuk brunch. Mengambil moment spesial perayaan Paskah yang sebentar lagi akan berlangsung, santapan pun cocok dinikmati bersama keluarga dan orang terkasih.

Hotel Ayana Midplaza, Jakarta pun mengundang para tamu untuk merayakan Paskah bersama keluarga dan sahabat dengan Easter Sunday Brunch di Rasa Restaurant, beragam kue Paskah yang nikmat di Blue Terrace, dan pengalaman menginap yang luar biasa khas Ayana.

Rasa Restaurant di Ayana Midplaza, Jakarta mengundang para tamu untuk merayakan sukacita Paskah bersama keluarga dan teman-teman pada Easter Sunday Brunch yang menghidangkan beragam makanan khas Paskah dan hidangan lainnya seperti BBQ, sushi, live cooking counter, hidangan penutup dan tak ketinggalan hidangan prasmanan khusus untuk buah hati Anda.

Anak-anak juga akan dihibur dengan pertunjukkan dari Kelinci Paskah dan beragam aktifitas menarik lainnya seperti perburuan telur Paskah dan melukis telur Paskah. Para tamu juga dapat menikmati free flow beer dan anggur bersoda selama acara berlangsung. Paket spesial ini juga tersedia bagi mereka yang ingin memasukkan lebih banyak pilihan ke daftar minuman mereka dengan lebih banyak minuman seperti minuman ringan, anggur, anggur bersoda, dan bir.

“Tema paskah tahun ini menggabungkan beberapa negara ada Australia, Italia, dan sedikit sentuhan Prancis,” Ungkap Johan Kusnadi, Executive Sous Chef di Ayana Mid Plaza.

Di deretan appetizer ada salmon gatos dan yang klasik davil egg, serta hot cross bun sebagai yang tradisional di negara-negara Barat. Namun juga ada sentuhan kuliner modern selerti cake yang dibuat dari kandungan vanilla dan alkohol, ada juga vanilla mango menggunakan cangkang telur yang memiliki rasa manis. Seperti halnya paskah yang khas dengan telur, makan nuansa yang kita keluarkan untuk makanan dan desain beberapa cake pun mengambil tema telur.

Lalu untuk bagian menu utama, yang khas juga yaitu roasted lamb, hidangan paskah dari Inggris namun diberi sentuhan Italia sedikit dari sausnya dengan menggunakan feta cheese dan rosemarry. Sementara menu bollito misto yang khas dari Italia, masakan ini sifatnya menggunakan kuah, dengan tambahan daging sapi dari bagian secondary cut seperti lidah sapi dimana daging bagian ini dimasak cukup 3-4 jam memasaknya dengan api kecil hingga empuk, baru kemudian dibuat beberapa potongan.

“Memasak ini harus di kuah yang ada rasa, agar dagingnya meresap rasa kuahnya. Pelengkapnya juga ada tambahan mustard, pesto, saus apel, sesuai selera yang dimiliki tamu,” ucap Chef Johan.

Adapun untuk menyambut hari Paskah yang lebih meriah, Blue Terrace juga menyiapkan berbagai ornamen Paskah. Para tamu dapat menikmati berbagai makanan yang telah disiapkan khusus oleh team Ayana Midplaza, Jakarta, termasuk kue bertema Paskah, cupcakes dan kue individu. Kelezatan Paskah ini tersedia mulai 19 Maret sampai 1 April 2018. (Dyah Ayu Pamela)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6612 seconds (0.1#10.140)