Pertunjukan Musikal MAMMA MIA Hadir di Jakarta

Sabtu, 10 Maret 2018 - 09:46 WIB
Pertunjukan Musikal MAMMA MIA Hadir di Jakarta
Pertunjukan Musikal MAMMA MIA Hadir di Jakarta
A A A
SORAK Gemilang Entertainment (SGE) menghadirkan kembali international tour. Didatangkan langsung dari London, musical MAMMA MIA akan digelar pada 28 Agustus sampai 9 September 2018 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.

MAMMA MIA sudah sukses sejak 19 tahun lalu dan sudah ditonton lebih dari 60 juta orang di seluruh dunia dan dipentaskan melalui 60 produksi dalam 16 bahasa yang berbeda.

“MAMMA MIA sudah menjadi pertunjukan yang dicintai di seluruh dunia. Kini kami sangat senang MAMMA MIA dapat hadir di Jakarta. MAMMA MIA adalah pertunjukan musikal dengan musik ceria dan nuansa Yunani yang cerah. Kami yakin penonton di Indonesia akan terlarut dalam alunan gembira dalam pementasan yang dibawakan,” ujar Nick Grace, associate producer dari tur MAMMA MIA.

Pertunjukan MAMMA MIA akan membawakan lagu-lagu favorit ABBA dan mengisahkan tentang cinta lintas generasi yang berpusat pada kehidupan sepasang ibu dan anak. Lagu-lagu yang akan dibawakan adalah I Have a Dream, Dancing Queen, dan Money-money-money.

Denny Sumali, Direktur SGE, mengatakan, “Saya berharap lagu-lagu yang dibawakan di musikal oleh MAMMA MIA ini membuat penonton menjadi bernostalgia ke masa 1980-1990-an saat lagu-lagunya sedang booming.” MAMMA MIA merupakan hasil karya sensasional oleh Judy Craymer.

MAMMA MIA ditulis oleh Catherine Johnson, disutradarai Phyllida Lloyd, dikoreografikan oleh Anthony Van Laast, dengan musik dan lirik oleh Benny Andersson dan Bjorn Ulvaeus.

Produksi didesain oleh Mark Thompson, desain pencahayaan oleh Howard Harrison, desain suara oleh Andrew Bruce dan Bobby Aitken. Adapun supervise music , material tambahan, dan aransemen oleh Martin Koch.

“Pertunjukan MAMMA MIA ini bertepatan dengan adanya acara ASEAN Games dan Denny berharap dengan adanya acara MAMMA MIA ini, semoga wisatawan mancanegara dapat menikmati pertunjukan tersebut,” kata Denny.

Tiket pertunjukan kini sudah dapat dibeli melalui situs www.mammamiajkt.com atau memesan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki. (mg2)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7748 seconds (0.1#10.140)