Cerita Sedih Film So Be With You Buat So Ji Sub Menangis

Sabtu, 10 Maret 2018 - 23:06 WIB
Cerita Sedih Film So Be With You Buat So Ji Sub Menangis
Cerita Sedih Film So Be With You Buat So Ji Sub Menangis
A A A
JAKARTA - So Ji Sub tidak bisa menutupi kesedihannya saat menyaksikan film terbarunya, Be With You. Ini lantaran ceritanya yang menarik, di mana Be With You diangkat berdasarkan novel Jepang yang menceritakan tentang seorang istri dan ibu (diperankan Son Ye Jin) sebelum meninggal dunia.

Dia menjanjikan kepada suaminya (diperankan So Ji Sub) bahwa dia akan menepati janjinya dengan tampil kembali di hadapan suami dan anaknya, namun tanpa kenangan kebahagiaan sebuah keluarga.

Awalnya dia menolak peran tersebut karena takut akan peran yang dimainkan tidak berhasil, sebagai seorang sarjana, dia mengaku tidak bisa tampil meyakinkan untuk menggambarkan seorang ayah.

Namun, setelah memutuskan untuk mengambil peran itu, dia menjadi sangat terhubung dengan karakternya sehingga meneteskan air mata sambil menonton film baru diselesaikannya itu.

"Saya biasanya tidak menangis saat menonton film, tapi saya sering menangis sejak awal film ini. Hatiku sakit saat melihat pemandangan, di mana sang ayah yang tidak memiliki apa-apa untuk ditawarkan anaknya, muncul di hari laparnya dan berlari untuk anaknya. Ini mengingatkan saya pada masa kecil saya yang kurang mampu dan bagaimana saya tumbuh yang membuat saya sangat emosional,” kata So Ji.

So Ji Sub mengaku dirinya memiliki banyak kesamaan dengan karakternya dalam film terbarunya tersebut, meski awalnya terbebani saat mendapat tawaran.

"Ketika saya masih muda, saya merasa terbebani saat kepribadian nyata saya muncul dalam karakter saya, tapi dari titik tertentu dan seterusnya, saya mulai merasa lebih nyaman bermain karakter yang memiliki disposisi yang sama dengan saya. Saya suka itu di film ini, saya memiliki banyak kesamaan dengan [karakter saya] Woo Jin,” beber dia.

Lewat film Be With You, So Ji Sub memainkan karakternya di dua zaman yang berbeda. Dia menggambarkan Woo Jin berusia dua puluhan, ketika masih naif dan berjuang untuk mengumpulkan keberanian untuk mendekati calon istrinya, dan berusia empat puluhan, ketika dia membesarkan anaknya sendiri saat berkabung atas kehilangan istri tercintanya.

"Anda tidak bisa menghentikan berlalunya waktu. Saat saya bermain [Woo Jin] berusia dua puluhan, saya menggunakan hairpiece dengan sengaja mengenakan jas longgar dan bahkan menggunakan grafis komputer agar terlihat lebih muda. Ketika saya bermain [Woo Jin] berusia empat puluhan, saya membuat rambut putih,” terangnya.

So Ji Sub juga menyebutkan bahwa dia telah senang bisa melakukan melodrama lagi, meski aktor ini pernah terkenal karena perannya sebagai lead romantic. "Mereka bahkan tidak menggunakan kata 'melodrama' [ketika mereka berbicara tentang saya] lagi!" ujar So Ji.

"Karena sulit bagi film melodrama untuk menjadi hit box office, [melodrama] skenario jarang terjadi. Itu sebabnya setiap kali saya melodi film, saya bekerja keras, berpikir itu mungkin yang terakhir saya,” tambah dia.

Akhirnya, So Ji Sub mengungkapkan bahwa memainkan peran seorang ayah telah membuatnya mempertimbangkan kembali kemungkinan untuk menikah.

"Sewaktu saya sedang syuting melodrama, saya memiliki pemikiran bahwa saya ingin jatuh cinta. Ketika saya sedang syuting film terakhir saya, saya tidak tertarik untuk menikah, tapi saat saya bermain dengan Kim Ji Hwan, anak saya di film ini, saya mulai mengembangkan perasaan yang sebenarnya,” beber dia.

"Sekarang saya pikir saya harus serius mempertimbangkan pernikahan," lanjutnya. "Tentu saja, jika saya menikah, saya ingin menjadi suami yang menempatkan istrinya di depan anak-anaknya," sambungnya.

Untuk pecinta film Korea dan penggemar So JinSub, bisa menyaksikan film Be With You pada 14 Maret mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1382 seconds (0.1#10.140)
pixels