Malam Ini, Indonesian Idol Kembali Kedatangan Bintang Tamu Dunia

Senin, 12 Maret 2018 - 17:05 WIB
Malam Ini, Indonesian Idol Kembali Kedatangan Bintang Tamu Dunia
Malam Ini, Indonesian Idol Kembali Kedatangan Bintang Tamu Dunia
A A A
JAKARTA - Panggung Indonesian Idol semakin seru, makin menegangkan, dan tentunya menghibur. Jika minggu lalu kedatangan Shane Filan, malam ini akan hadir Jonatan Cerrada.

Penyanyi kelahiran Belgia 1985 ini akan tampil di tengah persaingan ketat TOP6 Indonesian Idol yang disiarkan langsung RCTI dari Studio 14, MNC Studios sejak pukul 21.00 WIB.

Jonatan Cerrada merupakan penyanyi yang lahir dari ajang Pop Idol Perancis pertama. Namanya begitu popular di Eropa Barat, terutama Perancis, Belgia, dan Spanyol. Menariknya dia akan menghibur penonton lewat lagu terbarunya, Lelaki Lain Di Hati.

Sementara, TOP6 tak hanya tampil solo, mereka yang tersisa ini akan tampil secara grup. Hal ini untuk menguji kekompakan saat di atas panggung, di mana masing-masing grup terdiri dari 3 kontestan.

Ayu, Joan, dan Maria mendapat giliran pertama tampil secara grup. Mereka akan membawakan lagu yang dipopulerkan Jessie J, Ariana Grande & Nickyi Minaj, Bang Bang.

Adapun 3 kontestan lainnya, Abdul, Ghea, dan Marion akan tampil kemudian dengan membawakan lagu Uptown Funk Mashup Formation yang dipopulerkan Mark Ronson Ft Bruno Mars/ Beyonce.

Berikut ini daftar lagu yang akan dinyanyikan peserta TOP 6 Indonesian Idol:
1.Joan- Tell Me You Love Me (Demi Lovato)
2. Marion- Ciao Adios (Anne Marie)
3. Ghea- Somewhere Only We Know (Keane)
4. Ayu- Finesse (Bruno Mars ft Cardi B)
5. Abdul- History (One Direction)
6. Maria- Irreplacable (Beyonce)
7. Jonatan Cerrada- Lelaki Lain Di Hati
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8918 seconds (0.1#10.140)