Ari Lasso: TOP 6 Indonesian Idol 'Gila' Semua

Senin, 12 Maret 2018 - 20:08 WIB
Ari Lasso: TOP 6 Indonesian Idol Gila Semua
Ari Lasso: TOP 6 Indonesian Idol 'Gila' Semua
A A A
JAKARTA - Sulit menebak peserta yang akan lolos dari babak TOP6 Spektakuler Indonesian Idol yang disiarkan langsung RCTI mulai pukul 21.00 WIB.

Bukan saja masyarakat, para juri pun tidak lagi bisa menilai siapa yang lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, mereka yang tersisa ini memiliki ciri khas dan kelebihan masing-masing dalam mengolah vokal.

Ari Lasso mengaku semua peserta tampil luar biasa dan memasuki TOP6, semua kemampuan kontestan merata.

"(Yang tersisa) ini yang terbaik. Saya menyiapkan mental, siapapun bisa keluar. Saya pasrah, sisanya saya serahkan pada Tuhan dan Indonesia," kata Ari.

Keenam kontestan yang akan tampil, masing-masing memiliki khas sendiri, karakter vocal yang tidak dimiliki peserta lain. Hal itu sekaligus menjadi nilai plus tersendiri, baik Ayu, Joan, Maria, Marion, Ghea dan Abdul.

"Ini 6 (peserta) gila semua. Semua punya karakter kuat. Semua punya gaya sendiri. Ini gila nih, enggak ada yang sama nih, punya ciri khas masing-masing," tegas mantan vokalis band Dewa 19 ini.

Kendati begitu, dari 6 kontestan yang tersisa, Ari memiliki catatan tersendiri kepada 2 peserta, yakni Joan dan Ghea. Mereka dinilai gagal menunjukan penampilan terbaiknya pada minggu lalu, saat tampil di panggung TOP7 Spektakuler Indonesian Idol.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6620 seconds (0.1#10.140)