BCL dan Armand Maulana Kasih Resep Jaga Suara ke Joan

Senin, 12 Maret 2018 - 21:51 WIB
BCL dan Armand Maulana...
BCL dan Armand Maulana Kasih Resep Jaga Suara ke Joan
A A A
JAKARTA - Penampilan Joan sudah semakin membaik dari minggu lalu, meski belum pada penampilan terbaiknya. Ada beberapa bagian yang vokalnya lemah dan hilang. Armand dan BCL yang melihat kondisi itu membuat mereka berbagi tips.

“Aku mau puji penampilan kamu. Kamu seperti penyanyi professional, kamu terlihat seperti bintang. Di luar itu, kalau untuk music, saya anjurkan, kalau suara kamu hilang, kamu bisa makan kencur sebelum menyanyi, mudah-mudahan bisa membantu,” kata BCL.

Armand juga melihat Joan kerap kehilangan nafas saat bernyanyi. Dia pun menyarankan Joan untuk menikmati minuman cola.

“Kalau suaranya habis, kamu bisa munum cola yang dipanaskan, minum selagi hangat, itu bisa kembalikan suara kamu keesokan harinya,” terang vokalis band Gigi ini.

Sementara, Maia melihat Joan yang membawakan Tell Me You Love Me yang dipopulerkan Demi Lovato tampil lebih baik.

“Kamu kembali sebagai Joan, hanya ada beberapa tempat di awal dan tengah agak sedikit kurang lepas. Harusnya lepas saja. Secara keseluruhan kamu patut jadi star,” kata Maia.

Juri lainnya, Judika menilai Joan tampil lebih baik dari minggu lalu. Hanya saja belum pada penampilan terbaiknya, seperti yang pernah ditampilkannya di panggung Indonesian Idol.

“Kamu jarang bawain lagu seperti ini, tetapi lagu Demi Lovato ini kamu bawainnya enak banget. Minggu lalu kurang, tetapi minggu ini jauh lebih bagus, meski belum seperti Joan yang saya kenal,” terang Judika.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0358 seconds (0.1#10.140)