Ulang Tahun, Ghea Dapat Hadiah Duet Bareng BCL

Senin, 12 Maret 2018 - 22:49 WIB
Ulang Tahun, Ghea Dapat Hadiah Duet Bareng BCL
Ulang Tahun, Ghea Dapat Hadiah Duet Bareng BCL
A A A
JAKARTA - Belum lama ini Ghea merayakan ulang tahun ke-20. Dia pun mendapat banyak ucapan selamat. Tak sedikit juga yang memberi hadiah. Bahkan, Ghea yang mengidolakan BCL mendapat hadiah dari istri Ashraf itu.

Kejutan pertama datang dari para penggemarnya. Dipimpin Jenda, para pendukung Ghea di Studio ramai-ramai merayakan ulang tahun idolanya dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun yang dipopulerkan Jamrud.
Kejutan lain dengan diputarnya video singkat berupa ucapan dari keluarga. Kejutan untuk Ghea juga datang dari kalangan selebritis. Jaz, menyempatkan diri mengucapkan selamat ulang tahun lewat video dokumentasi. "Hallo Ghea, semoga panjang umur, dan sukses selalu semangat terus," kata Jaz.Sementara, BCL juga memberi hadiah, di mana dia bersedia berkolaborasi dengan Ghea di panggung Indonesian Idol menyanyikan Sunny, salah satu lagu yang membuat BCL populer.

“Ini hadiah untuk kamu, kita nyanyi bareng di sini (Indonesian Idol),” kata BCL.

Sebelumnya, Ghea memang mengidolakan BCL. Saat audisi Indonesian Idol, Ghea menulis pemain film Habibie Ainun ini sebagai penyanyi yang diidolakan lantaran tidak saja sukses bernyanyi, juga menyelami dunia seni peran.

“Terciduk. Iy, aku memang mengidolakan kak BCL. Aku suka dia,” ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7842 seconds (0.1#10.140)