Gaun Pengantin Meghan Markle Seharga Rp7,5 Miliar

Kamis, 15 Maret 2018 - 08:35 WIB
Gaun Pengantin Meghan Markle Seharga Rp7,5 Miliar
Gaun Pengantin Meghan Markle Seharga Rp7,5 Miliar
A A A
INGGRIS - Menjelang hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, persiapan pernikahan keduanya kembali tersiar. Kali ini terkait gaun pengantin yang akan dikenakan Meghan yang dikabarkan dibandrol dengan harga fantastis.

Dilansir dari Hollywoodlife, seorang sumber mengatakan kepada majalah Look bahwa gaun pengantin Meghan seharga USD550 ribu atau setara dengan Rp7,5 miliar. Tentunya jumlah tersebut bukan masalah untuk aktris sekelas Meghan sekaligus calon istri pangeran Inggris itu.

Sayang, untuk desain gaun, belum diketahui pasti detailnya. Namun, bintang film Suits ini dipastikan tidak akan menggunakan gaun pengantin dengan model fluffy yang pernah dikenakan saat memerankan karakter Rachel Zane dalam serial televisi Suits. Pasalnya, ini bukanlah gaya pribadinya.
Gaun Pengantin Meghan Markle Seharga Rp7,5 Miliar

"Karena aku memiliki karakter yang lebih santai ketimbang karakter Rachel. Tapi aku suka-suka saja dress up dengan gaun ini. Klasik dan simpel dengan modern twist. Aku lebih suka gaun pengantin yang romantis," kata Meghan.

Sementara, jika dibandingkan dengan gaun pengantin calon kakak ipar Meghan Markle, yaitu Kate Middleton, gaun ini lebih mahal. Saat itu, Kate mengenakan gaun koleksi Alexabder McQueen seharga USD350 ribu atau Rp4,8 miliar pada hari pernikahannya dengan Pangeran William.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6681 seconds (0.1#10.140)