Iwa K Siapkan Konser 25 Tahun Bermusik

Kamis, 15 Maret 2018 - 16:09 WIB
Iwa K Siapkan Konser 25 Tahun Bermusik
Iwa K Siapkan Konser 25 Tahun Bermusik
A A A
JAKARTA - Rapper Iwa K akan menggelar konser eksklusif bertajuk 25th anniversary concert Batman Kasarung - Iwa K. Konser ini sebagai peringatan perjalanan karier musiknya di Indonesia yang telah berjalan selama 25 tahun.

Konser yang akan diselenggarakan di The Pallas SCBD, Jakarta pada acara musik reguler Wednesday is a Lovely day pada Rabu (4/4/2018) pukul 20:00 WIB ini akan membawa pesan edukasi #Indonesianwithattitude.

"Penampilan ini menjadi momen penting bagi saya, 25 tahun perjalanan karier musik di Indonesia merupakan perjalanan yang mengesankan dalam hidup saya. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi cerita kepada semua penggemar saya yang telah mendukung saya selama ini. Seperti apa perjuangan seorang musisi rapper hip hop Indonesia pada saat pertama meniti karir di dunia musik hingga saat ini. Banyak hikmah positif yang saya ingin curahkan untuk para penggemar saya di Indonesia," kata Iwa K melalui keterangan pers yang diterima SINDOnews.

25th anniversary concert Batman Kasarung - Iwa K akan menjadi penampilan semarak dan special karena akan melibatkan musisi-musisi ternama. Untuk music director akan diarahkan Nikita Dompas, sementara bintang tamu yang hadir, antara lain Eno NTRL, NEO, Sweet Martabak, Saykoji, Gading Marten dan Ramen Gvrl.

"Kami bersama Berlian Entertainment telah membuat konsep ini dan pasti akan seru dan sayang jika dilewatkan," tambah CEO Kayana Delapan Rama Moektio.

Untuk menyaksikan perhelatan ini penonton bisa membeli tiket dengan harga, mulai Rp250 ribu hingga Rp500 ribu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4598 seconds (0.1#10.140)