Wardah Hadirkan 4 Tren Makeup Baru di Indonesia Fashion Week 2018

Kamis, 15 Maret 2018 - 22:30 WIB
Wardah Hadirkan 4 Tren Makeup Baru di Indonesia Fashion Week 2018
Wardah Hadirkan 4 Tren Makeup Baru di Indonesia Fashion Week 2018
A A A
JAKARTA - Brand kosmetik halal, Wardah, kembali berkontribusi pada perhelatan mode Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 sebagai official makeup and hair do. Acara ini akan berlangsung pada 28 Maret 2018—1 April 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

Dalam kesempatan ini, Wardah akan mempercantik para model sekaligus memperkenalkan tren make up terbaru dengan tema Wardah Sinar & Pijar. Tren ini terdiri atas empat make up look, yaitu percik jiwa, emosi murni, semu mimpi dan denting bersemi.

"Tema ini terinspirasi dari kecantikan dan kekayaan alam Indonesia. Mulai dari gunung, garis pantai, khatulistiwa. Hingga ekosistem flora dan fauna," ujar Head of Make Up Artist Wardah, Carolina Septerita saat jumpa pers di kawasan Wijaya, Jakarta, Kamis (15/3/2018).

Carolina menjelaskan, Wardah Sinar & Pijar akan menghadirkan warna-warna alam yang dapat mempresentasikan kekuatan perempuan Indonesia. Keempat make up look ini menggambarkan perempuan yang modern baik dari warna maupun inovasi produk yang diluncurkan Wardah. Make up look dari Wardah Sinar & Pijar bersifat universal.

Di mana setiap produk dan tampilan dapat digunakan oleh seluruh perempuan dengan berbagai jenis kulit dan tidak hanya untuk perempuan berhijab tapi juga non hijab. Tren ini akan diaplikasikan pada para model yang akan memamerkan koleksi 8 desainer mode Tanah Air yaitu Dian Pelangi, Zaskia Sungar, Ria Miranda, Barli Asmara, Norma Hauri, ETU, Rani Hatta dan Malik Moestaram.

"Kita akan mengaplikasikan warn-warna hijau, warna-warna emas, kuning, cokelat tone color seperti orange. Kita mengaplikasikan warna tersebut ke para delapan desainer," kata dia.

Sementara, Wardah Sinar & Pijar akan diluncurkan pada 29 Maret 2018 dengan menggandeng 4 MUA terbaik Tanah Air seperti Carolina Sapterita, Slamwiyono, Adi Adrian dan Hepi David. Mereka akan berada dalam satu panggung dan akan mendemonstrasikan empat make up look.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6533 seconds (0.1#10.140)