Umumnya Pria dan Wanita Bertemu Jodoh di Usia Ini

Minggu, 18 Maret 2018 - 02:30 WIB
Umumnya Pria dan Wanita Bertemu Jodoh di Usia Ini
Umumnya Pria dan Wanita Bertemu Jodoh di Usia Ini
A A A
JAKARTA - Sebuah survei menarik yang dilakukan oleh situs kencan online, Match mengungkap usia rata-rata seseorang bertemu jodoh mereka. Survei ini melibatkan lebih dari 2 ribu responden, baik pria dan wanita di Inggris.

Dilansir Her.ie, ditemukan rata-rata, perempuan menemukan jodohnya pada usia 25-27 dan pria pada usia 28 tahun. Rata-rata pasangan ini akan melanjutkan ke jenjang pernikahan setelah lima bulan berpacaran atau usai menjalani masa perkenalan.

Masa pacaran yang terbilang singkat ini membuat mereka beradaptasi, di mana ada enam bulan masa-masa perdebatan dan perselisihan besar.

"Meski setiap hubungan berjalan dengan waktunya sendiri, hati mereka biasanya dimantapkan dengan membandingkan pengalamannya dengan orang lain," kata pakar cinta dari Match Kate Taylor.

"Kita semua bertanya pada teman-teman kita, 'kapan kalian yakin kalau pasangan kalian itu memang jodoh kalian?', atau, 'berapa lama kalian menunggu untuk berciuman?'," tambahnya.

Meski Anda belum bertemu jodoh di usia tersebut, hal ini bisa digunakan sebagai tolak ukur untuk menyesuaikan rencana ke depannya. Selain itu, hasil survei ini juga dipengaruhi oleh berbagai faktor.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6754 seconds (0.1#10.140)