Ayu Beri Nyawa Baru pada Lagu Dewa 19

Senin, 19 Maret 2018 - 22:22 WIB
Ayu Beri Nyawa Baru pada Lagu Dewa 19
Ayu Beri Nyawa Baru pada Lagu Dewa 19
A A A
JAKARTA - Ayu yang berkolaborasi dengan Ananta Vinnie memberi ‘nyawa’ baru pada lagu Separuh Nafas yang dipopulerkan band Dewa 19.

Lagu yang popular di 2000 ini dibuat versi berbeda, di mana kontestan berhijab ini menyanyikannya dengan music EDM. Ari Lasso yang mendengar suara Ayu mengaku menikmati tembang itu lebih fresh. Pasalnya lagu itu dibuat pada 2000 dan sudah ada selama 18 tahun.

“Ini lagu yang kalau dibawakan panggung selalu pecah dan baru pertama kali saya menikmati secara EDM dan kamu, dengan gaya kamu memberi nyawa baru pada lagu ini,” kata Ari.

Namun, Armand memiliki catatan tersendiri untuk penampilan Ayu malam ini. Vokalis band Gigi ini menilai ada bagian tertentu yang membuat Ayu sedikit tersendat.

"Cuman, nggak tau sih, ini mungkin karena selera. Tadi di rap, kalau misalnya di situ kamu mengikuti agak halus, mungkin akan lebih kawin lagi, tapi kamu tadi di EDM, masuk. Alus pisan," bebernya.

Secara keseluruhan, Armand mengakui kemampuan vocal Ayu yang tidak hanya mampu mengatasi berbagai macam genre musik. Bahkan, ketika harus berkolaborasi dengan DJ, Ayu tetap mampu menunjukkan kualitasnya.

"Setiap penampilan, kamu patahkan. Di EDM Ini, kamu bisa masuk," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8330 seconds (0.1#10.140)