Jennifer Aniston Ingin Kencani Daun Muda

Kamis, 22 Maret 2018 - 22:30 WIB
Jennifer Aniston Ingin Kencani Daun Muda
Jennifer Aniston Ingin Kencani Daun Muda
A A A
CALIFORNIA - Setelah sekitar 1 bulan berpisah dengan Justin Theroux, Jennifer Aniston mulai kembali membuka diri. Kabarnya dia sudah melupakan kegagalan asmarnya itu dan siap kembali menjalin hubungan baru.

Namun, ada yang unik dari kriteria Aniston pascaberpisah dengan Justin. Dia dikabarkan hanya ingin menjalin hubungan dengan laki-laki yang lebih muda dari dirinya. Alasannya, hubungan yang mungkin akan segara dijalaninya itu tidak lebih dari sekadar untuk kesenangan saja.

"Aniston tidak ingin membawa hubungannya yang berikut dengan serius dan hanya ingin bersenang-senang dengan seseorang tanpa jatuh cinta. Dia berpikir jika dia bersama seorang pria yang lebih muda, dia bisa mencapai itu (bersenang-senang). Karena dia merasa pria yang lebih muda tidak ingin menetap," kata salah satu sumber seperti dilansir HollywoodLife.

Lebih rinci, sumber itu mangatakan laki-laki berumur sekitar 30 tahun adalah usia yang dinilai ideal untuk jadi teman kencan. Aktris kelahiran California 1969 itu tidak mau ambil pusing jika keputusannya itu mengundang tanggapan miring dari orang lain.

"Uusia pria yang dia inginkan adalah seseorang diawal tiga puluhan. Dia tidak keberatan menjadi cougar. Karena itu semua tentang kesenangan," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7841 seconds (0.1#10.140)