Adaptasi, Iwa K Bakal Rilis Single Setiap 2 Bulan Sekali

Jum'at, 23 Maret 2018 - 09:30 WIB
Adaptasi, Iwa K Bakal Rilis Single Setiap 2 Bulan Sekali
Adaptasi, Iwa K Bakal Rilis Single Setiap 2 Bulan Sekali
A A A
JAKARTA - Iwa K bakal meramaikan blantika musik rap Indonesia dengan sejumlah karya barunya. Rapper berkepala plontos itu mengatakan akan lebih sering menggelontorkan lagu barunya untuk pencinta musik Indonesia.

Ditemui saat persiapan konser 25th anniversary concert Batman Kasarung — Iwa K, di kawasan Cilandak, Iwa mengaku sudah memiliki beberapa lagu yang akan segera dirilis. Namun, lagu-lagu itu tidak akan dirilis dalam bentuk album, melainkan single.

Kendati dalam bentuk single, tapi para penggemar Iwa tidak perlu khawatir. Sebab, dia berencana akan mengeluarkan singel barunya dalam durasi 2 bulan satu kali.

"Single udah (ada). Gua sudah ada beberapa single yang Insya Allah akan dikeluarin mungkin 2 bulan sekali, sampai akhirnya terkumpul berapa banyak, akhirnya (jadi) album," kata dia.

Keputusan Iwa memilih mengeluarkan single dibanding langsung dalam bentuk album, tidak terlepas dari adaptasi dirinya dengan zaman. Menurut Iwa, bagaimana pun juga, dia harus bisa menyesuaikan tren yang terjadi saat ini.

"Gua juga musti adaptasi juga sama gaya anak milenial sekarang, single, single, single gitu. Gua mesti adaptasi, jangan sok tahu juga," beber dia.

Terkait pemilihan setiap 2 bulan untuk mengeluarkan single, dia mengaku hasil dari beberapa masukan orang-orang di sekitarnya. Iwa mnengaku, awalnya sempat berpikir untuk mengeluarkan lagu setiap minggu.

"Pengennya 1 bulan sekali, malah kemarin-kemarin hampir 1 minggu sekali, karena kebanyakan banget, cuma kayaknya garing banget. Sudah ngomong sama orang yang lebih pinter dari gua, kayaknya 2 bulan sekali itu waktu ideal, nggak kelamaan. Tahun ini (mulainya)," papar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6640 seconds (0.1#10.140)