Miss Indonesia Alya Nurshabrina Antusias Turut Serta dalam Cerita Fest

Sabtu, 24 Maret 2018 - 14:18 WIB
Miss Indonesia Alya Nurshabrina Antusias Turut Serta dalam Cerita Fest
Miss Indonesia Alya Nurshabrina Antusias Turut Serta dalam Cerita Fest
A A A
JAKARTA - Sejumlah kegiatan terus dilakukan oleh Alya Nurshabrina setelah resmi menyandang status sebagai Miss Indonesia. Terbaru, Alya ikut ambil bagian dalam acara Cerita Fest, yang berlangsung di Eighty Nine Eatery and Cofee, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2018) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Alya menyempatkan diri untuk berbagi pengalamannya dalam di bidang sosial. "Cerita fest ini tujuan utamanya adalah mengedepankan inklusi dan juga keanekaragaman pemuda Indonesia. Saya sendiri konsen, mempunya fesyen disabilitas, sehingga sharing sedikit-banyak tentang pengalaman saya menjadi relawan disabilitas," kata Alya, seusai acara.

"Juga pentingnya masyarakat Indonesia untuk membuat fasilitas inklusi yang juga ramah disabilitas," lanjut dia.

Sementara itu, bagi Alya, Cerita fest merupakan sebuah acara yang dinilai memiliki banyak manfaat. Dari Cerita Fest itu, diharapkan akan lahir pemuda-pemuda yang memiliki peran besar untuk bangsa.

"Cerita fest ini adalah sebuah acara yang dibuat oleh Habibie Center, di mana mereka membuat sebuah wadah bagi pemuda-pemuda Indonesia untuk terus menceritakan apa sikap mereka dan apa yang dialami mereka," papar dia.

"Mereka menyediakan ruang, Ayo pemuda, kita saling bantu, saling kasih solusi. Inilah sebuah tempat aman untuk sharing cerita. Saya tertarik ikut acara ini karena betul, sama dengan Miss Indonesia, yaitu membantu masyarakat. Saya juga sebagi anak muda, saya ingin ruang berdialog ini," lanjut dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7188 seconds (0.1#10.140)
pixels