Top 4 Indonesian Idol Bakal Duet dengan Para Juri Besok Malam

Minggu, 25 Maret 2018 - 19:30 WIB
Top 4 Indonesian Idol Bakal Duet dengan Para Juri Besok Malam
Top 4 Indonesian Idol Bakal Duet dengan Para Juri Besok Malam
A A A
JAKARTA - Setelah pada Panggung Spektakuler Top 5 pekan lalu berkolaborasi dengan para musisi milenial, para kontestan Indonesian kembali akan diuji kekompakan saat tampil pada babak 4 besar, Senin (26/3/2018) malam. Pada panggung Spektakuler Top 4 itu, mereka akan berduet dengan para penyanyi top Tanah Air.

Tak main-main, mereka bakal ditantang untuk berkolaborasi dengan para juri Indonesian Idol. Dari 5 dewan juri yang ada, hanya Maia Estianty yang tidak mendapat tugas tambahan, tampil bersama peserta di atas panggung.

Satu-satunya peserta laki-laki yang tersisa, Abdul akan tampil di atas panggung bersama Bunga Citra Lestari (BCL). Dalam kesempatan itu, mereka akan membawakan lagu Karena Ku Cinta Kau, yang dipopulerkan BCL.

Kontestan asal Yogyakarta, Ayu akan diuji kekompakan saat tampil didampingi oleh Ari Lasso. Bersama sang dewan juri, kontestan yang dikenal dengan gaya swag-nya ini akan membawakan lagu Aku dan Dirimu (Ari Lasso ft BCL).

Dinilai menunjukan kemajuan pada pekan lalu, Joan kembali akan diuji sejauh mana konsistensi penampialnnya pada Panggung Spektakuler To 4. Pada babak 4 besar, pemilik suara gospel itu akan berduet dengan Armand Maulana, membawakan lagu terbarunya, Tunggu di Sana.

Kolaborasi Batak akan menutup penampilan duet peserta dengan dewan juri. Maria, pemilik suara pestival akan berkolaborasi dengan penyanyi pemilik suara tinggi, Judika.

Mereka yang mendapatkan vote tertinggi di babak ini berkesempatan untuk maju ke babak tiga besar. Babak Spektakuler Top 4 ini bakal ditayangkan secara langsung oleh RCTI pada Senin (26/3/2018) mulai pukul 21.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6923 seconds (0.1#10.140)