Hari Film Nasional, Livi Zheng Rilis Second Chance

Selasa, 27 Maret 2018 - 08:07 WIB
Hari Film Nasional, Livi Zheng Rilis Second Chance
Hari Film Nasional, Livi Zheng Rilis Second Chance
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Film Nasional, sutradra Indonesia yang merambah industry perfilman Hollywood, Livi Zheng merilis film Second Chance yang diproduksi BRI Life.

Pembuatan film di Indonesia dengan melibatkan ratusan warga lokal di Sukabumi dan kru film Hollywood yang sebelumnya menggarap film G.I. Joe, The Expandables, Rambo dan Legends of the Fall.

Second Chance mengisahkan kehidupan sepasang suami istri sederhana di desa yang terkenal dengan produksi anyamannya di daerah Sukabumi, di mana sang istri harus menggantikan peran suaminya, mendorong gerobak sayur setiap hari untuk berjualan sayur.

Film sarat pesan kehidupan ini menampilkan adegan-adegan action stunt motor yang mendebarkan dengan resolusi 4K seperti yang ada di bioskop. Ini karena masih banyak kabupaten yang tidak memiliki gedung bioskop. Namun, Livi Zheng ingin semua masyarakat Indonesia bisa menikmati resolusi 4K tersebut.

Film yang dibintangi Anna Tarigan dan Avent Christi di YouTube Channel BRI Life ini akan diperkenalkan pada 30 Maret ini untuk memperingati Hari Film Nasional.

Sementara, April ini Livi di undang Yale University, AS untuk menjadi dosen tamu di dua kelas dan juga menjadi pembicara conference. Yale University adalah salah satu sekolah terbaik di Amerika, alumninya termasuk George H. W. Bush (Presiden AS periode 1989-1993), pemenang piala Oscar Meryl Steep dan Paul Newman, Bill Clinton (Presiden AS periode 1993-2001 dan pemenang Nobel Paul Krugman.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2922 seconds (0.1#10.140)