Rossa dan David Noah Jagokan Maria, Rian D'Masiv Pilih Abdul

Senin, 26 Maret 2018 - 21:41 WIB
Rossa dan David Noah...
Rossa dan David Noah Jagokan Maria, Rian D'Masiv Pilih Abdul
A A A
JAKARTA - Rossa, David Noah dan Rian D’Masiv yang menjadi bintang tamu di TOP4 Indonesian Idol begitu memerhatikan finalis yang lolos. Mereka pun punya jagoan masing-masing untuk menjadi idola masyarakat.

Awalnya, Rossa enggan mengungkap jagoannya di Indonesian Idol, pasalnya di TOP 4 ini masing-masing peserta memiliki suara yang khas.

“Jagoannya, dari 4 finalis, saya lihat masing-masing punya karakter, mereka juga punya jagoannya dan 4 finalis ini bagus-bagus,” kata Rossa.

Saat Daniel memaksa Ocha, sapaan akrab Rosaa untuk memilih. Dengan berat hati, pelantun Tegar ini memilih Maria. Menutur dia, kontestan asal Medan itu mempunyai vocal yang kuat.

“Dari kemampuan vocal Maria, tapi Abdul ok banget, tetapi semuanya ok. Saya itu libra, bagaimana kalau saya pilih semua saja,” kata Ocha.

Sementara, Rian D’Masiv dengan tegas memilih satu kontestan pilihannya, yakni Abdul. Selama menyaksikan perhelatan Indonesian Idol, dia melihat finalis asal Bali ini mempunyai daya tarik. “Jujur saya pilih Abdul,” ujar Rian.

Sementara, David Noah sama dengan Ocha, dia melihat Maria sebagai finalis yang pantas untuk menjadi idola masyarakat. “Maria! Karena suaranya keren banget,” ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)