Maia Estianty Nilai Joan Belum Maksimal Dipasangkan dengan Armand

Senin, 26 Maret 2018 - 23:10 WIB
Maia Estianty Nilai Joan Belum Maksimal Dipasangkan dengan Armand
Maia Estianty Nilai Joan Belum Maksimal Dipasangkan dengan Armand
A A A
JAKARTA - Penampilan Joan berbeda dengan 2 kontestan sebelumnya, Abdul dan Ayu. Dia mendapat kritikan dari Maia Estianty saat berduet dengan Armand Maulana di lagu Tunggu di Sana.

Maia Estianty menilai Joan belum bisa menunjukan kemampuan terbaiknya. Maia yang banyak memproduseri musisi Indonesia ini tidak sungkan-sungkan membandingkan penampilan Joan kalah jauh dengan Abdul dan Ayu. "Dari 3 peserta, kamu yang paling kurang siap," kata Maia.

Namun, juri lainnya tidak sependapat dengan Maia. Judika misalnya, dia memberi sanjungan kepada Joan yang malam ini dinilai sukses berkolaborasi dengan Armand.

"Malam ini senang karena suaramu kembali. Semuanya baik dan keren. Joan is back, Joan telah kembali ke penampilannya. Lagu ini susah diapa-apain, tapi kamu berhasil membawakannya," beber Judika.

Sanjungan serupa disampaikan BCL. Setelah sempat menurun, BCL mengaku malam ini Joan tampil cukup baik. "Aku seneng, kamu kembali lagi. Kamu sudah balik suaranya. Aku seneng bgt, kamu terlihat bisa ngimbangi kang Armand," kata BCL.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8876 seconds (0.1#10.140)
pixels