BCL: Abdul Siap-siap Buat Album, Ayu Tutup Manis Indonesian Idol

Selasa, 27 Maret 2018 - 00:32 WIB
BCL: Abdul Siap-siap Buat Album, Ayu Tutup Manis Indonesian Idol
BCL: Abdul Siap-siap Buat Album, Ayu Tutup Manis Indonesian Idol
A A A
JAKARTA - BCL menilai Abdul sukses menyanyikan Ku Menunggu yang dipopulerkan Rossa. Lagu itu keluar dari baying-bayang penyanyi aslinya. Finalis asal Bali ini dianggap seperti versi cowok dari lagu tersebut.

“Abdul keren banget, lagu ini kamu membuktikan kalau kamu bisa menyanyikan lagu berbahasa Indonesia dengan sangat baik. Jadi kamu siap-siap buat album saja dan lagu Rossa ini jadi versi cowoknya dan aku rasa Rossa bangga dengan kamu,” kata BCL.

Armand pun tidak lagi mengeomentari penampilan apik Abdul. Pasalnya TOP 4 ini bukan waktunya lagi untuk memberi penilaian, tetapi dia lebih mendoakan agar kariernya setelah Indonesian Idol ini bisa cemerlang.

“Saya bangga jadi juri Indonesia Idol dan juri lain pun kayaknya sama, bisa memilih talenta Indonesia, seperti Abdul dan kita tidak salah mengantarkan mereka sudah sampai sini. Saya tidak lagi komentar soal vokalnya, tetapi lebih berdoa untuk kariernya agar sukses di masa depan,” paparnya.

Berbeda dengan Maia yang melihat Abdul masih belum bisa menaklukan lagu berbahasa Indonesia, meski ada beberapa lagu yang dikuasainya. “Ada beberapa lagu yang enak dan tidak. Kalau lagu Indonesia kurang wow aja,” ujar dia.

Ayu yang membawakan Killing Me Softly milik Fugees menjadi penutup yang manis TOP 4 Indonesian Idol. Dia menyanyikannya di luar karakter penyanyi aslinya dan mambawa pada karakter vokalnya.

“Ayu mempunyai kematangan vocal yang bagus, tipikal yang saya suka. Kamu penyanyi yang kuat dengan rasa, tetapi bagian belakangnya, penutupnya kurang nendang, tetapi secara keseluruhan bagus banget,” kata Maia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4010 seconds (0.1#10.140)