Wardah Gelar Wardah Beauty Conference dan Rilis 4 Tren Makeup

Kamis, 29 Maret 2018 - 20:30 WIB
Wardah Gelar Wardah Beauty Conference dan Rilis 4 Tren Makeup
Wardah Gelar Wardah Beauty Conference dan Rilis 4 Tren Makeup
A A A
JAKARTA - Brand kosmetik berlabel halal, Wardah terus berinovasi dengan melahirkan berbagai terobosan produk kosmetik dan juga tren make up terkini. Menjadi bagian dari program Wardah Fashion Journey di ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2018, Wardah menggelar Wardah Beauty Conference sekaligus meluncurkan tren makeup terbaru.

Berkolaborasi dengan empat make up artist kenamaan Indonesia yakni Carolina Septerita, Slamwiyono, Adi Adrian dan Hepi David, Wardah menampilkan empat look make up dalam satu panggung. Mengusung tema Wardah Sinar & Pijar: Eksplorasi Alam Untuk Inspirasi Kecantikan, tren ini terinspirasi dari kecantikan dan kekayaan alam lndonesia.

"Mulai dari gunung, garis pantai, khatulistiwa, hingga ekosistem flora dan fauna. Tren make up ini akan menghadirkan warnawarna alam yang dapat merepresentasikan kekuatan wanita lndonesia," tutur Shabrina Salsabila, Brand Executive Wardah saat acara Wardah Beauty Conference di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (29/3/2018).

Empat make up look yang ditampilkan diantaranya Percik Jiwa, Emosi Murni, Semu Mimpi dan Denting Bersemi. Menariknya, keempat tren ini dapat digunakan dalam berbagai kesempatan. Untuk siang hari dapat menggunakan Wardah Exclusive Matte Lip Cream dan malam hari tambahkan sentuhan Wardaj Wonder Shine yang dapat memberikan kesan glamour.

Tak hanya mempercantik, setiap make up look yang dihadirkan memiliki filosofi dan makna berbeda yang ingin disampaikan. Seperti Semu Mimpi oleh Carolina Septerita, menampilkan sebuah wujud ekspresi dalam permainan sentuhan warna pada mata yang terinspirasi dari warna-warna yang hadir ketika matahari terbit atau tenggelam.

Percik Jiwa oleh Adi Adrian, tampilan make up yang merepresentasikan kecantikan sejati sosok wanita yang berpegang teguh pada semangat. Hal ini ditampilkan melalui gradasi pada bagian bibir yang menggunakan Wishing matte untuk tampil sederhana dan menawan maupun glossy untuk tampilan elegan dari seorang wanita.

Emosi Murni oleh Hapi David, tampilan make up yang mencerminkan bahwa wanita harus memiliki kejujuran dan keteguhan akan kecantikan yang dimilikinya sehingga dapat percaya diri, dan kekuatan ini digunakan untuk menebar inspirasi. Tampilan ini diaplikasikan dalam kompleksi wajah yang flawless dalam mood matte maupun dewy.

Denting Bersemi oleh Slam Wiyono, tampilan make up yang membawa sebuah perasaan yang bebas dan memancarkan kecantikan wanita lndonesia. Tampilan ini memaksimalkan tampilan alis sempurna dan permainan warna simpel.

“Kami berharap melalui peluncuran tren make up pada Wardah Beauty Conference ini Wardah tidak hanya dikenal sebagai brand kosmetik yang mendukung pertumbuhan industri kecantikan, tapi memiliki tanggung jawab untuk menyebarkan inspirasi positif dalam berkarya bagi insan kreatif yang bekerja pada sektor kecantikan, komunitas dan pencinta tata rias," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6039 seconds (0.1#10.140)