Ini Daftar Lagu TOP 3 Spektakuler Indonesian Idol

Senin, 02 April 2018 - 20:08 WIB
Ini Daftar Lagu TOP 3 Spektakuler Indonesian Idol
Ini Daftar Lagu TOP 3 Spektakuler Indonesian Idol
A A A
JAKARTA - Memasuki Top 3 malam ini, para kontestan Indonesian Idol akan tampil sebanyak 2 kali. Penampilan pertama mereka akan berkolaborasi dan tampil solo.

Untuk kolaborasi, Maria, Joan dan Abdul akan tampil bersama penyanyi top Tanah Air, seperti Yura Yunita, Krisdyanti (KD) dan grup band Kotak.

Joan akan mendapat kesempatan berharga saat tampil bersama penyanyi idolanya, KD menyanyikan Mahadaya Cinta. Tantangan pemilik suara gospel itu juga akan dibuktikan dengan lagu I Want You Back yang dipopulerkan The Jackson 5.

Sementara, pada Top 3 ini, Maria akan diuji kekompakan saat berduet dengan band Kotak. Bersama Tantri dan kawan-kawan, kontestan asal Medan itu akan membawakan lagu hits Kotak berjudul Terbang.

Untuk penampilan solo, penonton dan juri akan dibuat takjub dengan lagu yang dipopulerkan Dualipa bertajuk New Rules.

Peserta lain yang juga ditunggu-tunggu pada Top 3 ini adalah Abdul. Kontestan asal Bali ini kembali mencoba untuk memikat perhatian dewan juri dan penonton saat berkolaborasi dengan Yura Yunita.

Mereka akan berduet dengan membawakan lagu Cinta dan Rahasia (Yura Yuniya ft Glenn Fredly).

Selain berkolaborasi, kontestan yang kerap mencuri perhatian musisi luar negeri ini juga akan tampil solo dengan membawakan lagu Shut Up and Dance milik Walk The Moon Band.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5849 seconds (0.1#10.140)