Judika Ubah Lagu Terbang Jadi Dangdut di Indonesian Idol

Senin, 02 April 2018 - 22:38 WIB
Judika Ubah Lagu Terbang Jadi Dangdut di Indonesian Idol
Judika Ubah Lagu Terbang Jadi Dangdut di Indonesian Idol
A A A
JAKARTA - Maria sukses mempertahankan konsistensi penampilannya di atas panggung. Berkolaborasi bersama Band Kotak, kontestan asal Medan itu dinilai sukses mengimbangi saat membawakan lagu Terbang.

Melihat aksi panggung Maria yang memukau itu membuat dewan juri dan penonton di studio terlihat ikut menyanyi dan bergoyang. Namun, ada pemandangan menggelitik saat Judika mengaransemen lagu Terbang menjadi irama dangdut.

Awalnya juri jebolan Indonesian Idol itu berawal saat dia memberi catatan bahwa ada salah satu bagian nada Maria terlau rendah. Mendengar penjelasan itu, vokalis Kotak, Tantri meminta Judika memberi contoh, bagaimana seharusnya lirik itu dinyanyikan.

Mendapat tantangan itu, Judika langsung menyanggupinya. Dengan suara tingginya yang khas, Judika memberi contoh cara membawakan lirik yang dimaksud.

Namun, saat selesai memberi contoh, dewan juri lainnya, Maia Estianty menggodanya agar dia menyanyikan lagu itu dengan irama dangdut. Mendapat tantangan untuk kedua kalinya, Judika kembali langsung menyanggupi.

Aksi Judika yang membawakan Terbang dengan irama dangdut, sukses memukau Tantri dan kawan-kawannya di Kotak. Bahkan, mereka terlihat aksi bergoyang sambil menggerakkan tangan khas dangdut.

Aksi Judika yang menggubah sebuah lagu menjadi berirama dangdut itu, bukan pertama kalinya. Sebelum-sebelumnya, dia kerap melakukan hal yang sama. "Kalau di Backstage, dia marah kenapa sih dangdut melulu, tapi kalau di sini dia yang suka," kata Armand.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6579 seconds (0.1#10.140)