Abdul Lebih Pede Saat Tampil Solo

Senin, 02 April 2018 - 23:39 WIB
Abdul Lebih Pede Saat Tampil Solo
Abdul Lebih Pede Saat Tampil Solo
A A A
JAKARTA - Abdul yang tampil solo membawakan Shut Up and Dance milik Walk The Moon Band memperlihatkan perbedaanya dengan lagu sebelumnya saat berduet dengan Yura Yunita. Kali ini dia tampil lebih percaya diri.

“Ini kelihatan banget penampilan kamu, Abdul banget. Kalau duet memang kamu harus tahu cara membangun chemistry,” kata BCL.

“Kalau sekarang saat solo, melihatnya seperti menyaksikan show kamu dan saya pikir sudah tidak ada yang perlu dikomentari lagi untuk teknik vokalnya. Kamu sudah bagus,” tambahnya.

Senada dengan Armand. Menurutnya pada duet, hal itu hanya jam terbang saja yang kurang. Namun, untuk solo, vokalis band Gigi ini tidak meragukannya lagi.

“Kalau duet tinggal jam terbang saja, kayaknya rada kaget saja. Buat saya yang menjadi anugeran, suara kamu sudah kuat banget. Kalau di radio orang sudah tahu ini suara kamu. Jiwa entertaint kamu sudah keluar banget. Kamu harus sudah memikirkan bagaimana mengeluarkan sesuatu (lagu) yang tepat,” beber Armand.

Sebelumnya, Ari melihat Abdul lebih grogi saat tampil bersama Yura. Mantan vokalis band Dewa 19 ini mengaku Abdul seperti terintimidasi.

“Ini minggu kedua berturut-turut berduet, tetapi menyanyi itu tidak hanya memikirkan teknik menyanyi saja, tetapi psikologis berduet,” terang Ari.

“Kalau berduet dengan wanita, kamu seperti intimidasi sehingga pada part mudah, kamu seperti tidak bisa memperlihatkan kemampuanmu, tidak maksimal, seperti ada beban. Begitu agak jauh, kamu agak keluar, pas agak dekat, mandek lagi,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5487 seconds (0.1#10.140)