Hamil, Gwen Stefani dan Blake Shelton Akan Nikah Musim Panas Ini

Sabtu, 07 April 2018 - 09:18 WIB
Hamil, Gwen Stefani dan Blake Shelton Akan Nikah Musim Panas Ini
Hamil, Gwen Stefani dan Blake Shelton Akan Nikah Musim Panas Ini
A A A
JAKARTA - Hubungan Gwen Stefani dan Blake Shelton semakin serius. Apalagi saat ini wanita yang sukses bersama band No Doubt ini dikabarkan hamil anak pertamanya. Kondisi ini membuat mereka siap menikah.

Seperti dialnsir HollywoodLife, Stefani dan Shelton sudah merencanakan ikrar hidup bersama di Meksiko pada musim panas ini. Pada pernikahan nanti, mereka juga dikabarkan akan mengumumkan secara resmi tentang kehamilan Gwen.

Saat ini, kabar kehamilan itu baru diketahui pihak keluarga dan teman-teman dekat kedua sejoli itu. "Mengumumkan kehamilannya kepada teman-teman dan keluarga pada hari besar mereka akan membuat pernikahan semakin istimewa. Mereka berdua sangat gembira," kata seorang sumber.

Pemilihan Meksiko sebagai tempat digelarnya momen bersejarah Stefani dan Shelton ini memang sudah menjadi keputusan kedua.
"Setelah perjalanan yang luar biasa, mereka berdua sepakat bahwa Meksiko adalah tujuan sempurna untuk mengikat simpul musim panas ini." jelas sang sumber.

Sementar, acara pernikahan sendiri tidak akan dihelat secara mewah. Kendati begitu, sejumlah selebritis, seperti Jennifer Aniston dikabarkan masuk ke dalam daftar tamu undangan.

"Blake dan Gwen akan menulis sumpah mereka sendiri, dan mereka berdua ingin menyanyikan sedikit sesuatu yang telah mereka tulis satu sama lain. Liriknya sangat rahasia, tentu saja. Gwen dan Blake tidak akan mendengar apa yang ditulis orang lain sampai hari pernikahan yang sebenarnya," jelas sumber itu.

"Blake dan Gwen telah menginginkan hari ini (hamil) datang dalam waktu yang sangat lama," tambah sumber itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4757 seconds (0.1#10.140)