Malam Ini, Band The Script Tampil di Road To Grand Final Indonesian Idol

Senin, 09 April 2018 - 16:37 WIB
Malam Ini, Band The Script Tampil di Road To Grand Final Indonesian Idol
Malam Ini, Band The Script Tampil di Road To Grand Final Indonesian Idol
A A A
JAKARTA - Grup band asal Irlandia, The Script yang tampil di Spektakuler Show Road To Grand Final Indonesian Idol 9 yang dihelat RCTI pada Senin (9/4/2018) pukul 21.00 WIB.

Kepastian tentang kehadiran band rock itu terlihat pada akun resmi Indonesian Idol di Twitter. Dengan mengunggah foto para personel The Script, akun tersebut menyebutkan bahwa panggung Spektakuler Road to Grand Final akan kedatangan bintang tamu istimewa.

"Hai hai Idol Lovers! Jangan lewatkan keseruan Spektakuler Show Road To Grand Final, Selain ada performance dari TOP 3 akan ada Special Performance dari @thescriptofficial Hari SENIN pukul 21.00 WIB hanya di @OfficialRCTI #indonesianidol," demikian cuit akun itu.

Cuitan dari akun remsi Indonesian Idol itu pun langsung mendapat tanggapan warganet. Selain tidak sabar menyaksikan 3 kontestan tersisa, sebagain dari mereka terlihat antusias menanti hiburan dari musisi mancanegara yang sukses dengan lagu Superheroes ini.

"Wooow The Script," komentar salah satu warganet. "Keran," dan 'mantap," beberapa komentar warganet lainnya menanggapi kehadiran The Script di Spektakuler Show Road To Grand Final Indonesian Idol.

Sebelumnya, Indonesian Idol 9 telah menampilkan musisi dunia. Sebut saja Anne Marie, Shane Filan dan Jonathan Cerrada.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6843 seconds (0.1#10.140)