Optimisme Pendukung Joan, Maria, dan Abdul

Senin, 09 April 2018 - 21:30 WIB
Optimisme Pendukung Joan, Maria, dan Abdul
Optimisme Pendukung Joan, Maria, dan Abdul
A A A
JAKARTA - Persaingan sengit di Road Go Grand Final Indonesian Idol 9 tidak hanya terjadi antara Joan, Maria, dan Abdul. Para fans mereka baik yang sudah di dalam dan di luar Studio 14, MNC Studios. Suasana riuh terlihat darai penggemar mereka, beberapa saat sebelum acara dimulai.

Di luar gedung, di tengah kerumunan, terlihat pemandangan yang cukup mencolok. Beberapa orang mengenakan pakaian khas Papua, asyik berkumpul di depan pintu masuk studio. Tak salah lagi, mereka ini memberi dukungan penuh untuk Joan.

Mereka beberapa kali meneriakan yel-yel kepada kontestan asal Papua ini. Mereka optimistis Joan akan masuk ke Grand Final Indonesian Idol dan menjadi juara.

"Karena vokal oke. Suaranya oke. Saya dari Jayapura. Sudah 2 minggu di Jakarta," kata Robert yang datang langsung dari Papua.

Tidak mau kalah dengan pendukung Joan. Nabila, pendukung Abdul yakin idolanya itu akan lolos ke babak selanjutnya. "Abdul dan Maria yang lolos karena mereka berdua stabil setiap minggunya. Joan bagus sih, tapi kayaknya kurang deh masuk grand final," ujarnya.

"Abdul selalu bagus setiap Minggu, Maria selalu spektakuler setiap Minggu," timpal Sonya.

Namun, dukungan yang diberikan secara langsung ini tidak ada artinya jika tidak melakukan vote melalui SMS. Mereka bisa menjadi idola jika fans memberikan vote dan yang terendah akan tersingkir.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4390 seconds (0.1#10.140)